"Siapa ibumu bocah?"
"Lee Jihoon."
"Kau dengar Ji... Kita akan menikah di masa depan, punya anak yang lucu dan hidup bahagia."
" Kwon Soonyoung, Jug-eullae??!!"
•••
"Namaku Kim Daniel, aku biasa dipanggil Dan."
"Wonwoo, jika dilihat-lihat anakmu ini mirip dengan Kim Mingyu."
"Tampar aku Kwan... Tampar aku..."
•••
"Papa..."
"Eh."
"Ayo kita cari mama, aku penasaran bagaimana mama sewaktu remaja."
"Memangnya siapa mamamu, cantik?"
"Yoon Jeonghan."
"Mimpi apa aku hingga bisa menikah dengan Jeonghan?"
•••
"Papa aku lapar..."
"Aku bukan papamu."
"Kau papaku! Aku akan melapor pada mama jika papa jahat padaku!"
"Aku tidak akan menikah jadi bagaimana bisa kau mengaku sebagai anakku?"
"Kau akan menikah! Kau akan menikah dengan Xu Minghao! Dan kalian akan punya aku dan Lian!"
•••
"Jadi kau anaknya Seokmin, bocah?"
"Ya, namaku Lee Alan."
"Aku jadi penasaran siapa yang mau dengan makhluk jejadian seperti Seokmin."
"Yak! Apa maksudmu bodoh? Begini-begini buktinya aku laku tahu! Eh tapi aku juga jadi penasaran."
"Hong Jisoo, dia yang mau dengan makluk jejadian sepertimu Pa..."
"APAAAAA??!!!"
•••
"Kau pasti anakku ya?"
"Hai mom."
"Dia cantik sekali Kwan, sepertinya suamimu bukanlah orang korea asli."
"Tampar aku Nu... Tampar aku..."
•••
"Pa... kau memang maniak game sejak remaja ya... Tidak heran jika mama sampai menyita PS5-mu."
"Mamamu berarti bukan orang yang baik, nak. Memangnya siapa mamamu?"
"Dia, Park Xiyeon."
"Uhuk..."
•••
Sesuatu terjadi hingga membuat Dan dkk terjebak di masa lalu. Bagaimana jadinya jika mereka bertemu dengan orang tua mereka yang masih menjadi murid SMA? Pasti seru kan? Ayo kita simak!
•••
Aku emang lagi gila reeek... gila ngga ketulungan sampek publis ini cerita. Lagi mempertimbangkan anakku yg mana yang bakalan aku discontinue😭berat banget karena aku sayang ke mereka semua😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
From 2030
FanfictionSeventeen Genderswitch | School-life Sesuatu terjadi dan membuat Dan dkk terjebak di masa lalu. Bagaimana jadinya jika mereka bertemu dengan orang tua mereka yang masih murid SMA? Pasti seru kan? Ayo kita simak! ••• "Papa Seok memang sudah tidak no...