Centimeter

2.5K 384 71
                                    

"Aahh... lelah sekali." Wonwoo mengeluh, entah sudah yang keberapa kali. Ia merutuki Soonyoung yang tak menunggunya, saking hebohnya mengetahui jika roommate baru Seokmin adalah Hong Jisoo dan suami masa depan Seungkwan, si harimau jejadian itu langsung melesat ke apartemen Jun tanpa menunggu Wonwoo yang masih sibuk di ruang gantinya.

Halte itu di penuhi oleh orang-orang yang menunggu bus, Wonwoo yakin ia tidak akan mendapatkan kursi dalam perjalanan karena ini adalah  jam pulang kerja.

From : Soonyoung

Aigoo uri Wonwoo ... aku melupakanmu, maafkan aku yaa (emot memohon)

From : You

Tetap di apartemen Jun! Akan ku bunuh kau!

Soonyoung kakiku rasanya seperti mau copot, kau tega sekali! (Emot menangis)

Aku tidak kuat jika harus berdiri selama perjalanan (Emot menangis)

From : Soonyoung

Kau dimana?

Perlu ku jemput? Jun bisa menjemputmu menggunakan mobil.

Wonwoo menggerutu sembari berbalas pesan dengan Soonyoung. Si harimau itu benar-benar minta di kuliti!

"Jeon Wonwoo!" Wonwoo menoleh saat sebuah suara menyapanya. Disana ada para seniornya yang berjalan mendekat, mereka berpenampilan serba hitam seperti Yakuza. Itu adalah Senior Kim bersama seniornya yang lain.

"Kenalkan, dia junior kita di Suwon, Hyeri-ah, dia juniormu."  Satu-satunya perempuan di geng itu melambai kecil pada Wonwoo.

"Anyeonghaseo! Jeon Wonwoo inmida, senang bertemu dengan senior sekalian!" Astaga Wonwoo, santai saja dooong! Jangan seperti sedang wajib militeeer...

"Dia teman adikku." Kata Jinwoo yang diangguki oleh teman-temannya.

'Bukan teman, tapi calon istri dan calon ibu untuk anak-anaknya di mas-' Wonwoo jangan melantur deh! Wonwoo terkikik kecil menyadari kebodohannya.

"Kau tak apa? Kau sakit?" Senior bernama Hyeri itu mendekat, membuat Wonwoo gelagapan.

Wonwoo itu tidak sakit! Dia itu gila tau!

"Tidak, aku baik-baik saja senior." Jawabnya dengan malu-malu. Wonwoo tidak begitu mengenal Hyeri, tapi setahu Wonwoo Hyeri adalah salah satu senior kebanggaan pelatih. Walaupun tidak sehebat Jinwoo yang juga atlet nasional, tapi Wonwoo tahu kalo Hyeri tak bisa dianggap sebelah mata.

Sebuah mobil yang tak asing berhenti di depan mereka, kalian pasti sudah menebaknya. Yap benar, mobil Ketua Kim!

"Kak, cepat." Ujarnya dari dalam mobil pada Jinwoo yang memberinya jempol.

"Aku duluan, adikku sudah menjemput. Kalian hati-hati ya..." Ujarnya pada para rekannya sembari berjalan mendekati mobil.

"Ayo Hyeri-ah." Senior bernama Hyeri itu berjalan menjauh dari Wonwoo dan masuk kedalam mobil itu.

Jinwoo menurunkan kaca mobilnya sebelum berkata

"Wonwoo naiklah!" Wonwoo memang mengharapkan tawaran itu. Apakah tatapan mata ingin itu sangat terlihat hingga Seniornya dengan peka menawarinya? Aahh masa bodoh, yang penting Wonwoo tidak harus berdiri di perjalanan menuju Apartemen Jun.

"Mari senior." Wonwoo membungkuk pada senior-seniornya yang lain, mereka balas mengangguk kecil.

Si pemilik smash monster itu bersorak dalam hati sembari berjalan mendekati mobil dan duduk di sebelah Hyeri.

From 2030Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang