halo readersku sayang..
chap 11 dataaang.. yaa meski masih dengan kegajean yang berlebihan. Hhe..oh iya, pas nulis chap ini author baru nyadar kalo ada yang salah dari cerita ini (chap 5&6). tapi udah author perbaikin kok :)
selamat membacaaa.. ☺
check it out..
~
~
~
~
~
*** (episode sebelumnya)
"....lalu.. dia siapa?" tanya hana pada baekhyun
"hm? siapa yang kau maksud?" tanya baekhyun balik, yang bingung akan pertanyaan hana
"dia.." ucap hana dengan telunjuknya yang mengarah pada pria dibelakang baekhyun, sehun.
hening beberapa saat. hana yang masih tersenyum merasa sedikit bingung baekhyun tidak menjawab pertanyaannya, dan malah terdiam. sedang baekhyun yang menatap hana dengan kening berkerut, heran mendengar pertanyaan hana. dan sehun, berbeda tipis dengan baekhyun, dia lebih merasa takut hana tidak mengingatnya.
"tsk.. kenapa tak ada yang menjawabku?—Oh?? yeollie oppa??"
mendengar hana yang menyerukan nama chanyeol, baekhyun dan sehun berbalik masih dengan ekspresi heran. dan disisi lain, ternyata chanyeol juga sedang memasang ekspresi yang sama.
"hyung.. hanie—"
"oppa.. aku tidak suka berada disini. ayo kita pulang. aku, ingin bertemu kyungsoo~sunbae secepatnya.. yah yah yah??" tutur hana bersemangat, yang membuat ketiga pria disana merasa seolah dunia menjatuhi mereka bertiga
***
#Sehun POV
aku memasuki ruangan dimana kurang lebih 30 menit hana diperiksa. mendengar ucapan baekhyun hyung yang mengizinkanku ikut masuk, entah mengapa membuat jantungku berdegup sangat kencang. ada perasaan tidak enak yang kurasakan, entahlah.
"hanie?" sapa baekhyun hyung saat kami sudah berada dihadapan hana. syukurlah dia sudah sadar, itu artinya sekarang dia baik-baik saja. wajahnya yang pucat terus saja menampilkan senyuman indah yang tak dimiliki orang lain, aahh sangat cantik.
tapi gerakannya yang sedang memperbaiki posisinya, mengakhiri lamunanku.
"yeollie oppa, mana?" tanyanya yang kini sudah terduduk
"jangan terlalu banyak bergerak! yeollie hyung sedang berbicara dengan dokter" jawab baekhyun hyung sambil sesekali mengusap lengan hana penuh khawatir. terkadang aku merasa iri pada baekhyun hyung yang bisa mengkhawatirkan hana sesuka hatinya, sedang aku yang bukan siapa-siapa hana hanya bisa menyembunyikan rasa khawatirku ini.
"ohh, lalu.. dia siapa?" tanya hana lagi yang pandangannya sepertinya melihat ke arahku. mendengar pertanyaannya yang mengatakan 'dia siapa?' kontan aku berbalik ke belakang. namun tak ada siapa-siapa disana. lalu, siapa yang dia maksud 'siapa?'??
"hm? siapa yang kau maksud?" tanya baekhyun hyung yang juga sama bingungnya sepertiku.
"dia.."
dan satu kata itu berhasil membuat detak jantungku seolah berhenti, nafasku tercekat, pikiranku buntu, yang bisa kulakukan sekarang hanya menatap gadis yang sedang menunjukku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Secret Admirer
Fanfictionaku Park Hana, ini kisah cintaku pada pria dingin (imut) bernama Oh Sehun, dengan kertas (note) kuning sebagai perantaranya.