Halooooo!!
Author ngaret disiniii.. :D ada yang merindukankuuu?? Hahaa *abaikanSebenernya mau update seminggu sekali, tapi ngk pernah kesampean :(
Aku juga mau curhat soal watty yang rada error.. (Udah nulis panjang2 ehh katanya terjadi konflik. Bikin badmood..)Jadi, saya harap para readersku tersayang bisa menunggu dengan sabar yahh.. Makasih sebelumnyaa..
Check it out..
~
~
~
~
~
*** (chapter sebelumnya)
...entah mengapa kakiku seolah tak dapat kugerakkan. dari sini aku bisa melihat dengan jelas wajah itu, wajah yang baru kulihat beberapa hari ini tapi terasa tak asing dimataku, wajah seorang pria yang tidak begitu kukenal tapi sepertinya begitu kurindukan, wajah dengan senyum sangat manis tapi entah mengapa membuat hatiku perih.
siapa sebenarnya dia? apa benar aku pernah menyukainya? pria tinggi, putih, tampan, dan ramah.
bagaimana bisa seorang pria terlihat begitu indah?
***
#Author POV
gadis mungil dengan rambut pendek pirangnya, masih diam berdiri diposisinya, terperangkap dalam pikirannya sendiri akan makhluk ciptaan Tuhan dihadapannya.
bibirnya yang masih menggumamkan kalimat-kalimat pujian, menjadikannya tak sadar seseorang tengah berlari ke arahnya.
"hanie!!" pekik seorang gadis yang kini sudah menyelimuti tubuh hana dengan pelukannya.
menyadari seseorang tidak ia kenal tengah memeluk tubuhnya erat, sontak membuatnya melirik ke arah kedua pria yang berdiri tidak jauh darinya. kedua pria yang entah sejak kapan sudah menatapnya dari kejauhan.
"aku merindukanmu!!" ucap gadis itu masih memeluknya erat. hana yang tidak bisa melepaskan diri memilih untuk menerima pelukan tersebut. menunggu gadis itu sadar akan keterkejutan gadis yang sedang dipeluknya.
"oh! maaf!!" pekik gadis itu lagi, yang kini sudah melepas pelukannya tapi masih memposisikan kedua tangannya dipundak hana
"aku yoon naara, kelas 3-1. aku teman kelas oppamu baekhyun, sekaligus teman adiknya baekhyun! mulai sekarang kau panggil aku onni, mengerti?!" masih menatap naara dengan alis terangkat, hana menganggukkan kepala tanda mengerti.
"sekarang, aku juga akan berusaha membuatmu mengingat ingatanmu yang hilang! ikut aku.." dan dengan senyum yang terus mengembang, gadis bernama naara itu menarik pergelangan tangan hana penuh semangat.
***
#Baekhyun POV
ekspresi pria dihadapanku ini sungguh membuatku hanya bisa mengulum senyum. hanya dengan menyebut nama hanie saja, wajahnya sudah berubah merona. Hahaa, sangat persis dengan reaksi hanie saat aku menyebutkan nama sehun dihadapan adikku itu. Hahaa menggemaskan.
"hanie!!" oh? pekikan yang menyerukan nama hanie itu, berhasil menguasai perhatianku. kulihat naara yang tengah memeluk hanie erat.
"hyung, gadis itu.." aku berbalik menatap sehun. si pemilik ucapan menggantung tadi juga tengah memandang kearah pandangku sebelumnya. melihat ekspresinya saat ini sangat jelas menyiratkan kekhawatiran akan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Secret Admirer
Fanficaku Park Hana, ini kisah cintaku pada pria dingin (imut) bernama Oh Sehun, dengan kertas (note) kuning sebagai perantaranya.