Chapter 1

1.6K 229 44
                                    

Karena bell istirahat berbunyi, kantin menjadi ramai. Orang orang berdesakan untuk membeli makanan dan minuman yang diinginkan.

Termasuk Winter yang sudah mulai duduk dengan teman-temannya di meja yang disediakan untuk makan di kantin saat jam istirahat.

"Guys, gue punya kabar gembira buat kalian!" ujar Soeun dengan senang terlihat dari cara bicaranya.

"Apa? Kak Hyunjin putus sama Kak Heejin?" jawab Jimin dengan malas.

"Eh sembarangan! Couple goals sekolah kita jangan sampe putus." sewot Yujin mencibir jawaban asal teman baiknya itu.

"Bukan itu, kak--

"Oh gue tau! Kak Karina jadian sama Kak Jihoon" ucap Winter dengan sepontan.

Soeun yang ucapannya dipotong mendelik kesal. Sedangkan Winter tetap dengan muka polos tanpa dosanya, menyengir ringan.

"Putri salju diem dulu" ucap Jimin sembari membekap mulut Winter dengan tangan kanannya.

Winter yang dibekap seperti itu mengganguk patuh lalu menatap melas terhadap Jimin meminta agar gadis itu melepaskan tangannya dari mulut Winter.

"Oke, oke balik ketopik utama."

Yujin terlihat sangat bersemangat mendengar berita terbaru dari Soeun karena cewek itu jago sekali dalam mengetahui berita-berita saat ini alias gosip.

"Kalian jangan teriak ya," aba-aba dari Soeun membuat teman temannya bertambah deg-degan.

"Kak Jeno putus sama Kak Siyeon"

"APA."

Teriak Yujin dan Jimin bersamaan, murid murid disekitar mereka pada menoleh kepada dua orang itu. Soeun yang sadar diliat oleh banyak orang menarik mereka duduk kembali.

"Hush, kan kata gue jangan berisik"

"Gimana gak mau berisik! Inikan gosip Kak Jeno, bayangin! K.a.k J.e.n.o!" ucap Yujin dengan nyolot.

Winter menatap bingung sahabat-sahabatnya. Emang di sekolah mereka ada yang namanya Jeno?

"Kak Jeno itu siapa? yang mana?" tanya Winter penasaran.

"Lo serius gak tau win? yang ganteng multitalenta itu!" jawab Yujin terbelalak kaget.

"Yang mana sih gue seriusan gak tau"

Soeun yang menyadari kehadiran trio tampan di kantin langsung menepuk meja depan Winter guna memberi tahu gadis cantik tapi lemot yang merangkap menjadi sahabatnya.

"Itu, itu yang lagi jalan bertiga sama Kak Hyunjin dan Guanlin!"

"Jangan ditunjuk Win"

Winter menoleh mengikuti arah pandang Soeun. Mendapati cowok yang sangat mencolok diantara Kak Hyunjin dan Guanlin.

Cowok itu berjalan duluan dan berada di tengah diantara teman temannya itu.

Winter merasa suasana kantin yang ramai menjadi terhenti. Dunianya merasa hanya tertuju pada Jeno yang baru memasuki area kantin dengan slowmotion dalam pandangan Winter.

Nafasnya tertahan, jantungnya berdegup dengan sangat kencang tidak seperti biasanya. Dan Winter mulai merasakan ada sebuah Kupu-Kupu di dalam perutnya.

Ini aneh, ada apa dengan dirinya? Apakah dia sakit hanya karena melihat kakak kelasnya itu? pokoknya setelah pulang sekolah dia harus konsultasi sama bunda nya tentang masalah ini!

***


Aku buat cerita ini karena jatuh cinta banget sama Winter sejak teaser pertama dia dan langsung keinget Jeno hehe jadinya aku buat cerita ini n_n semoga kalian suka!

- el

Butterfly Effect Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang