Final Extra

5.5K 601 236
                                    

Uda ye ini terakhir, setelah ini ayo fokus sama yang lain.

Author Pov.

Keadaan kembali seperti semula, tak ada lagi masalah yang menerpa. Hari ini adalah harinya Milky untuk hadir di Sekolah Putranya.

Sebab 1 minggu mereka tak sekolah tanpa keterangan, dan mereka mendapata SPO.

"Aku bisa pergi sendiri, bukannya kalian ada rapat?"

Milky tak habis pikir, dia hanya ingin menemui wali kelas para Putranya sebentar lalu pulang lagi, tapi kenapa suaminya semua mau ikut.

"Rapat tak membuat kami bangkrut, uang kami masih banyak" Celetuk Jackob sombong. Milky tersenyum pasrah.

"Sudahlah, terserah kalian" Gumam Milky kemudian berjalan menuju mobil Alphard silver mereka. Milky menggunakan kemeja putih merek channel. Kaca-mata hitam dan tas channel kesukaannya, pemberian Ameta saat ulang tahun Milky yang ke 34 tahun kemarin.

*foto lewat, yang gamau imajinasi tentang Milky buyar harap di skip.

*foto lewat, yang gamau imajinasi tentang Milky buyar harap di skip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu mau ke sekolah, kenapa gayanya gitu banget" Gerutu Jilbert. Terlalu camtik dan awet muda jika harus ke sekolah putra mereka.

Tak terlihat seperti ibu 8 orang anak.

Untuk menyesuaikan dengan outfit Milky, mereka setuju untuk memakai kemeja putih dan celana jeans hitam, sudah seperti Baby sugar dengan Daddy sugarnya.

Perjalanan menuju Sekolah putra memang berlangsung ricuh dan ramai, pasalnya Lucas dan Judith bertengkar di dalam mobil.

Heran, kenapa mereka bertingkah kekanakan.

"Mereka berani ya manggil kamu ke sekolah" Ucapan dingin itu keluar dari bibir Harvy, ongheey...Milky bingung, Harvy jarang bad mood dan berkata sedingin itu.

"Yah, ini juga salah aku yang pergi tanpa sepengetahuan kalian. Dan mereja jadinya gak sekolah" Gumam Milky, Lucas langsung memeluknya dari samping dan mendusel di ceruk leher Milky.

Lucas mengendus aroma Milky, dia seperti anak kucing "Lucas? What are you doing?" Tanya Milky kegelian.

"I like your smell, so good" Bisik Lucas mesra. Alki tak mau kalah dan malah mencium area leher sebelah kiri.

"Kalian berdua kenapa sih?" Gumam Milky, bulu kuduknya berdiri melihat kelakuan aneh kedua suaminya ini. Tapi tak ada yang memberikannya jawaban diantara ke 7 Pria itu.

"Milky, aku gasuka lihat kamu pakai lipstik" Milky menoleh ke depan dan menatap heran Jhonson.

"Loh? Kok gitu Jhon?"

"Gatau, aku gasuka aja ngeliatnya" Jawaban tak acuh yang Jhonson berikan membuat Milky semakin bingung.

Sedangkan Pak Juki hanya bisa tersenyum tenang di balik kemudianya, ini pasti ada hubungan dengan perginya Nyonya mereka kemarin.
.
.
.
Mereka sampai, begitu turun dari dalam mobil mereka sudah mencuri perhatian para orang tua yang sedang menunggu anak mereka.

Milky's Harem [Sequel My Alter Ceo] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang