⚠Warning Area⚠
Cuaca hari ini sangat panas, ditambah berita diintern** menyiarkan bahwa seminggu lagi akan terjadi musim panas, musim yang dinanti-nanti oleh warga Korea, karna pada saat itu mereka akan menghabiskan libur panjangnya dipantai seharian, tak terkecuali pula dengan namja manis ini yang tengah sibuk memasukkan banyak ice cream berbagai rasa kedalam keranjang belanjanya.
"Hit yu widet trut tu tu! Kyaaa!!! Aku tidak sabar lagi ingin menghabiskan waktuku dipantai seharian besoknya, ugghh!! Ayo anak bunda kalian masuklah kesini semuanya, biarkan bunda kalian ini merasakan tekstur lembut dan sensasi dingin tak lupa rasa manis kalian yang manisnya masih manisan wajah bunda, masuk kedalam mulut bunda yang seksi ini", namja manis itu dengan brutal memasukkan hampir seluruh isi lemari es itu kedalam keranjangnya, dia tidak memperdulikan tatapan aneh orang-orang ketika ia mengoceh dengan centil sedari tadi, yang penting es krimnya selamat.
"Misi misi misi..."
"Hey anak muda! Antrilah, kau baru saja datang dan menerobos!"
"Hey ibu tua, terserah saya dong! wlee"
Sret!
Tak!
"Cepetan! Aku gerah lama-lama disini!", namja manis itu dengan seenak jidatnya menerobos semua antrian dan meletakkan dengan kasar belanjaannya yang hampir semuanya hanyalah es krim, dan dengan santai pula melempar kartu berukuran kecil dan berwarna hitam elegan, yang biasa disebut sebagai Blackcard itu kemeja aluminium para kasir itu, sontak semua yang melihat kartu itu menelan ludah tergiur, pantas saja namja itu tak ada takut-takutnya menerobos antrian, bahkan dia bisa saja menutup toko ini agar bisa belanja sepuasnya, maklum anak sultan.
"Pin nya nona", kasir itu menarik mesin EDC itu kearah namja manis bergigi kelinci itu.
"Saya namja tulen!! Kenapa kau memanggilku nona?! Matamu buta, huh?!", namja manis itu menyalak galak kearah kasir wanita itu sembari jari-jari lentiknya tetap menekan pin dengan kasar, setelah selesai dia kembali mendorong kasar mesin itu kearah kasirnya yang saat ini malah senyum-senyum sendiri dan pandangannya lurus kedepan, lebih tepanya dibelakang namja manis ini.
"Yakk!! Apa yang kau senyumkan?!! Cepat bereskan belanjaanku!! Yahhh Hey-
"Baby kenapa lama sekali, hmm? Aku sudah lama menunggumu"
Tiba-tiba sepasang lengan kekar memeluknya dari belakang, bahkan wajah tampan itu dia sandarkan dibahu namja manis itu, suara berat itu mengalun dengan indah tepat ditelinganya.
Namja manis itu tersentak kaget, namun saat tau yang memeluknya adalah kekasihnya dia malah berbalik menghadapnya dan mengerucutkan bibirnya lucu.
"Ugh! Daddy~ kookie kan sedang belanja es krim, tapi kasirnya lambat sekali menghitung nominalnya, lihat itu, dia tersenyum terus dari tadi seperti orng gila!", tunjuk namja manis itu, mari kita panggil dengan Kookie atau Jeon Jungkook, karna sudah pasti itu dia, memangnya siapa lagi?
Namja tampan itu tersenyum gemas dan secepat kilat menyambar bibir cherry yang sedari tadi menggodanya, tak peduli ini tempat umum, menarik tengkuk Jungkook pelan dan melumat lembut bibir itu.
"Mmmpph!! Daddyhh~ inwi twempwat umwum ummph ahh!", Jungkook melepas sepihak ciuman itu dan melotot galak kearah Taehyung, dan melihat kesekeliling lagi semua orang berbisik-bisik tak jelas dan sebagiannya lagi ada yang memerah, mungkin menahan hasrat, terlebih namja seme yang kebetulan juga belanja.
Duak!
"Daddy~ Kookie malu!", Jungkook menendang tulang kering prianya itu dengan keras, siapa suruh membuatnya malu, bahkan kasir yang terus senyum sendiri itu tersentak kaget dan dengan cepat menghitung semua belajaan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
☫Taekook Oneshoot ⚣ twoshoot☫
RandomOneshoot and twoshoot story of Taekook Berisikan konten BxB, mpreg, BDSM, dll. Jadi yang belum cukup umur diharap minggat :v sebelum ketagihan 😗 TopTae BottKook ⚠🔞⚠