VI

342 32 2
                                    

Memang istilah 'cinta itu buta' memang benar adanya, Gulf bisa membuktikan kebenarannya, memang terdengar sangat klise. Tetapi itulah yang tengah Gulf rasakan saat ini.

Hatinya seakan terpaut dengan sosok tampan yang berada di pelukannya ini, ntah apa yang Gulf rasakan saat ini. Dengan sekejap saja Gulf merasa hatinya seperti sudah dibolak-balikkan begitu saja. Tadinya ia masih mementingkan logikanya, ia masih memikirkan kalau ini semua tak nyata, dan tak masuk di akal.

Oh ayolah, di tahun dengan segalanya bisa di dapatkan dengan adanya teknologi. Apakah kalian masih percaya dengan adanya mahkluk mitologi, seperti merman, mermaid atau apalah itu namanya. Pasti kalian sering mendengar namanya kan, tapi aku yakin pasti kalian hanya menganggap itu semua hanyalah bualan atau omong kosong saja kan? Kalian pasti menganggap mahkluk seperti itu hanya muncul di dalam cerita dongeng dan karangan fiksi sajakan? Hah, aku juga dahulu sama seperti kalian, aku hanya menganggap itu semua hanya bualan, hanya cerita dongeng yang diceritakan kepada anak-anak agar mereka memiliki imajinasi mereka sendiri tentang mahkluk itu.

Tapi, well. Disinilah aku sekarang, aku terjebak dengan mahkluk yang dulu ku anggap hanya bualan dan omong kosong saja. Aku semakin penasaran dengan apa yang ada di dunia ini, jika mahkluk seperti Mew saja sudah jelas di mata ku keberadaannya, bagaimana dengan mahkluk lain yang dulu sering ku dengar di setiap dongeng malam, apakah semua itu nyata? Ntahlah mungkin kita tak bisa menerka apa yang ada di dunia ini, cukup bersiap saja untuk melihat keajaiban itu datang kepada kalian, sama seperti yang aku rasakan saat ini.

Dan aku berani mengatakan kepada kalian, jika hati ku tertarik dengan lelaki ini. Memang gila jika di dengarkan dari satu pihak. Tapi aku memiliki alasan mengapa aku bisa begitu mudahnya mengatakannya.

Dia berbeda, dia sangat berbeda dengan manusia yang sering aku jumpai, kita sering menganggap kalau manusia sudah memiliki segalanya, kecerdasan, kebaikan, tata karma, kesopanan dan lainnya. Tapi satu yang harus kalian tahu, dari banyak manusia yang ku jumpai tidak ada satupun yang dapat menghargai pasangannya. Dan aku melihat dengan mata kepala ku sendiri, Mew. Lelaki yang awalnya ku anggap aneh ini, memiliki sikap itu. Yang benar-benar dapat menghayutkan ku ke dalam pelukannya. Ia dapat menghargai ku, jarang ku jumpai pria sepertinya, sebab itu aku tertarik dan terpesona aku perilakunya.

Sebab itu aku menganggap apa yang ku rasakan ini adalah cinta buta, aku di butakan oleh sikapnya, kebaikannya dan bahkan aku tak perduli lagi mahkluk jenis apa ia.

Selain itu ia juga memiliki wajah tampan dan menawan, juga memiliki postur tubuh yang indah dengan otot-otot biseps, triseps yang ada di tubuhnya, oh dan jangan lupan abs sexy miliknya yang dapat menggetarkan jantung ku, bila hanya melihatnya. Itu semua ku anggap hanya bonus saja. Karena aku yakin, dari segala kesempuranannya, Mew memiliki sifat lain yang dapat memikat hati ku dalam sekejap.

-----------------------------------------------------------------------------------------

Di pagi hari yang cerah ini, aku sudah terbangun dan mendapati diriku yang masih di dalam pelukan Mew. Jujur aku sangat nyaman saat berada di dekapannya, rasanya aku tak ingin melepaskan pelukannya.

Ku tatapi wajahnya yang bagaikan pahatan patung para dewa yunani, sangat tampan, sangat memikat dan menawan, tak sadar senyum ku terulas saat menatapnya.

Aku mentapi juga dada bidangnya yang telanjang itu, ku belai dadanya lembut, aku tak mau membangunkannya. Rasanya aku ingin bermanja dengannya seharian.

Saat aku tengah mendekapkan wajah ku di dadanya yang hangat, aku merasakan seperti belaian di kepala ku. Oh, ia terbangun, aku merasa cukup bersalah sekarang, mungkin karna diriku ia terbangun.

"Kau sudah bangun?" Tanya Gulf lembut

"Aku memang sudah bangun" Ucap Mew dengan suara serak sexynya

Mewgulf : Love DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang