NC just for 18++ (I need your self-awareness for read this Chap)
Malam semakin larut, sang rembulan sudah berada di tempatnya, Menerangi gelap dan sunyinya malam hari. Begitu indah dan elok saat di pandang.
Begitupula dengan tiga pasang laki-laki yang sedang tenggelam dengan perasaan mereka, ahh sepertinya hal itu hanya bisa menggambarkan keadaan pasangan Mew, Gulf dan juga Bright, Win. Tidak dengan Zee,Saint.
"Silahkan berbaring Zee, sudah ku siapkan ranjang mu" ujar Saint, matanya tak henti-hentinya menatap Lelaki dingin itu, ia merasakan hal yang aneh dengan Zee, bukan hal aneh yang bagaimana. Hanya saja sedari tadi jantungnya tak mau berkompromi dengan dirinya, tak pernah ia merasakan hal ini sebelumnya, tetapi dengan melihat ekspresi wajah pria itu seketika perasaan nyaman itu muncul, walaupun lelaki itu hanya diam membisu kepadanya. Sungguh, Saint rasa ia telah jatuh ke dalam pesona yang dimiliki lelaki dingin itu.
"Ehemm maaf Saint, aku ingin mengistirahatkan badan ku, apa kau bisa keluar" Zee terlihat sangat risih dengan kehadiran Saint, jujur awalnya ia sedikit terpesona dengan wajah imut yang di miliki lelaki itu, tetapi setelah mengingat ia adalah seorang manusia, Zee langsung membuang jauh-jauh perasaannya itu, ia bersumpah ia tak ingin bermain-main dengan manusia, ia tak ingin terjebak ke dalam perasaan yang rumit seperti yang di rasakan sang raja nya saat ini. Sebab itu ia hanya bersikap acuh kepada Saint.
"Apa kau tak menginginkan yang lain Zee, aku akan membawakannya untuk mu, mintalah!" tawar Saint kepada Zee, sungguh lelaki itu tak rela meninggalkan lelaki dingin yang sudah berhasil memporak-porandakan hatinya itu.
"Terimakasih atas tawaran mu itu, tetapi maaf aku tak membutuhkan apapun. Aku hanya ingin istirahat, jadi jika kau keberatan. Aku mohon keluar dari kamar ini, aku sedikit tidak nyaman dengan adanya orang di dalam kamar ku saat aku sedang tertidur" dengan ekspresi datar yang Zee tunjukkan kepada Saint, sekarang ini Zee benar-benar bisa di bilang keterlaluan kepada Saint, sungguh Zee sangat sadar dengan apa yang ia lakukan, tapi ia rasa hanya ini yang dapat ia lakukan sekarang. Sedangkan Saint, ia merasa seperti di jatuhkan dari puncak gedung yang sangat-sangat tinggi, ia tak menyangka Zee benar-benar tak suka dengannya.
"Ahh maaf jika saya mengganggu anda, kalau begitu selamat malam" Saint merasa seakan ia baru saja di putuskan oleh kekasihnya, sangat sakit tapi ia sadar kalau ialah yang dengan tidak tahu dirinya berharap kepada Zee yang sama sekali tak menanggapinya sedikitpun, dengan langkah gontai Saint melangkahkan kakinya untuk keluar dari kamar itu, batinnya tak terima di perlakukan seperti itu, rasanya ingin ia membanting pintu kamar itu sekuat-kuatnya, agar Zee tahu rasa kesalnya kepada lelaki itu.
Setelah Saint keluar dari kamar itu, Zee langsung memposisikan tubuh jangkungnya untuk berbaring di atas ranjang empuk itu, sungguh ia merasa tak enak hati dengan lelaki cantik itu.
"Apa aku sudah sangat keterlaluan ya, ahh tak usah di pikirkan Zee, dia seorang manusia. Dia akan sangat merepotkan untuk mu nantinya, lebih baik kau mempulihkan keadaan mu sekarang! Ahhh kenapa kaki ini sangat sakit, kalau bukan karena ibu ratu aku tak akan mau naik kedaratan dan menggunakan kaki-kaki ini" ujar Zee pada dirinya sendiri, Zee merasa tidak nyaman dengan kaki barunya itu. Sebab itu, sedari tadi ia mulai merenggangkan otot-otot kakinya itu. Yah, seperti itulah keadaa seorang Merman saat merubah wujudnya menjadi layaknya seorang manusia. Mereka harus menanggung banyak pesakitan untuk perubahan itu.
"Ahh kenapa juga ranjang ini sangat tidak nyaman, aku merindukan kamar ku, aku juga merindukan lulu lumba-lumba kecil ku itu, apa dia baik-baik saja disana?" belum lama meninggalkan lautan sepertinya penasihat kerajaan Zee yang tampan itu sudah mulai merasakan Homesick-nya
Di lain tempat, Saint langsung membantingkan tubuhnya ke atas ranjang, ia benar-benar merasa kesal dengan lelaki yang baru saja ia temui itu, ingin rasanya Saint mencabik-cabik mulut pedas laki-laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mewgulf : Love Destiny
FantasyGulf Kanawut Traipipattanapong ia seorang artis terkenal di Thailand. Semua orang memuja dirinya sebab parasnya yang rupawan dan menawan, tak hanya tampan dia juga sangat berbakat. Tak ayal, semakin banyak saja orang yang mengagumi dirinya. Tetapi s...