Nara di depan pintu masuk ruang latihan sebong. Ia ragu untuk membukanya karena takut menyebabkan masalah.
Ah, aku lupa memberitahu kalian bahwa Nara datang karena tiba-tiba Seungcheol mengirimi pesan untuk membawakan flashdisk yang tertinggal di dorm.
TOK TOK TOK
Nara membuka pintu tersebut dan seketika ia dihadiahi pemandangan yang tak bisa ia lihat. Bagaimana mungkin tunangannya sedang berpelukan dengan wanita lain.
"Oh, kau sudah datang?" Seungcheol yang sadar akan kehadiran gadis itu pun, tak peduli dengan tatapan sendu gadis yang sudah berstatus tunangannya itu.
"Ini flashdisknya" Ucap Nara dan memberikan flashdisk yang ada di tangannya.
"Oppa, dia siapa?" Gadis yang berpelukan dengan Seungcheol mengalungkan tangannya pada lengan seungcheol.
"Bukan siapa-siapa Sooyoung-aa. Hanya pembantu di dorm" Jawaban Seungcheol membangkitkan amarah seseorang. Namun orang itu hanya menahan dengan mengepalkan kedua tangannya.
Nara sungguh tak tahan dengan situasi sekarang.
Orang asing
Jaminan?
Dan kini...
Pembantu?
Panggilan kotor apalagi yang ia dapatkan dari mulut tunangannya itu.
"Kalau begitu aku permisi" Ucap Nara yang masih menahan air matanya dengan menunduk. Belum sempat ia pergi tiba-tiba suara gaduh terdengar.
BUGG
Seungcheol jatuh tergelempar, pipinya sangat sakit karena dihantam seseorang. Sontak seluruh ruangan terkejut karena kejadian itu.
"YAK! JEON WONWOO APA YANG KAU LAKUKAN?", Seungcheol meneriaki pelaku yang membuat pipinya lebam.
"Oh, Mian hyung. Aku sudah tak bisa sabar. Latiannya sudah selesai kan? aku pulang ke dorm duluan." Ucapnya yang hanya dibalas anggukan oleh member yang lain.
"Wonwoo-ya, ada apa denganmu?" Hoshi menahan Wonwoo yang ingin keluar dari ruangan.
"Tak apa, hosh" Ia menarik Nara dari ruangan itu dan pergi dari gedung itu.
Ruangan kini menjadi sunyi hanya ada seluruh member seventeen yang duduk melingkar kecuali wonwoo. Vocal team juga turut hadir karena diberitahu Hoshi untuk datang.
Mereka juga sudah tau permasalahan yang terjadi. Sooyoung, kekasih seungcheol juga sudah pulang terlebih dahulu karena ada jadwal dengan idol grupnya.
"Sudah kubilang berapa kali, cheol? Kendalikan emosimu. Kau pikir gadis mana yang tak akan sakit hati dengan ucapanmu hah?! Kau benar-benar tak punya rasa kasian sedikitpun?" Tanya Jeonghan yang kini duduk dihadapan seungcheol
"Ne, aku salah. aku akan meminta maaf pada wonwoo nanti."
"Bukan hanya wonwoo, Nara juga" Tambah Joshua. Seungcheol sudah ingin mengeluarkan kata-katanya namun terlebih dulu di sanggah oleh Joshua.
"Jujur saja cheol, kau sudah keterlaluan pada gadis itu. Jikapun kau tak mencintainya jangan siksa dia seperti ini. Dia tak ada salah apapun padamu"
"Aku tak peduli" acuhnya.
"Sudah sekarang permasalahan ini, kita kembali ke permasalahan koreografi".
...
Wonwoo bohong, ia tak kembali ke dorm untuk menenangkan dirinya. Kini ia ada di depan Sungai Han. Jangan tanya dia dengan siapa, tentu saja dengan Kim Nara yang sekarang ini sudah menangis sesenggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST CHANCE
FanfictionGatau mau prolog apaan. Penasaran buka aja dulu. Jangan lupa vote+comment yah Happy Reading!! Cast: Kim Nara (Y/n) Scoups Park Sera Joshua Kai Seventeen Member ETC.