CHAPTER 19: GIVE ME A LAST CHANCE

197 19 0
                                    

"Aniya, aku tak mau membatalkan pejodohan! Aku akan tetap menikah dengan Nara bagaimanapun!" Seungcheol tak terima dengan putusan sang ayah.

Nara mengangkat kepalanya dan bersuara, "Aku membatalkan perjodohan ini"





Seungcheol mendekat ke hadapan Nara dan menggenggam kedua tangannya. Sooyoung mendecih muak melihat adegan melodrama.

"Aku tak mau kita berpisah, tolong jangan batalkan perjodohan ini. Aku mohon" Ucap Seungcheol memelas.

Nara menatap Seungcheol dengan tatapan kecewa, "Aku memang dari awal harusnya tak percaya semua ucapan cintamu Oppa. Kau membuatku kecewa Hiks.. kau jahat Oppa.. Hiks"

Nara terus memukul dada Seungcheol dengan lemah, dirinya sungguh sudah tidak ada tenaga lagi.

"Oppa, lepaskan dia. Kita akan menikah, baby tak mau kehilangan ayahnya" Sooyoung mengalungkan tangannya ke lengan Seungcheol.

BLASH

Seungcheol menghempaskan tangan Sooyoung dengan kasar membuat sang gadis jatuh.

"OPPA!" Nara berteriak dan membantu Sooyoung berdiri.

"Cih, kenapa kau membantunya hah?! Dia berbohong Nara! Aku tak pernah sekalipun tidur dengan gadis itu!"

Nara terisak, "Hiks.. pikirkan bayi yang ada dikandungannya Oppa. Tak baik jika kau bersikap kasar padanya."

"Bicarakan ini lagi besok, kalian pulanglah. Dan kau jika kau ketahuan berbohong! Mati ditanganku" Tuan Choi menyuruh pulang Nara dan Seungcheol dan setelahnya mengancam Sooyoung.

Di sisi lain Kai baru pulang dari agensinya dan melihat berita yang beredar. Matanya menajam melihat berita itu. Mulutnya terus mengumpatkan kata kasar karena berita yang baru saja ia baca.

[BREAKING NEWS]

ANGGOTA FANCY SEDANG HAMIL DAN SANG KEKASIH ADALAH SALAH SATU LEADER DARI BOYGROUP TERKENAL



Salah satu akun media social menggemparkan publik setelah mengatakan bahwa pemilik akun melihat "S" anggota girlgroup Fancy datang ke sebuah hotel "The Star" milik ayah dari pria yang menghamilinya. Terjadi pertengkaran, dimana pria tak mengakui anak dari "S". Diduga S adalah Sooyoung Fancy dan sang pria adalah anggota dari Seventeen yang merupakan sang leader yaitu S.Coups karena The Star adalah hotel milik sang ayah yang merupakan pengusaha ternama.

Sang pemilik akun sempat membagikan foto namun dihapus setelah beberapa menit.

[+110-219...] Akun ini lama kelamaan menjadi ular yang terus mengungkap semua kehidupan idol.

[+110-121...] Aku tak akan percaya mana mungkin Scoups Oppa berbuat seperti itu.

[+110-100...]Aku keluar dari fandom, dua membernya tak punya otak.

[+110-341...]Lagi dan lagi, apakah seventeen akan bubar setelah ini?

[+110-911...]Sooyoung gadis yang genit menurutku, jadi bisa jadi dia menjual dirinya.

[+110-191...]Sooyoung sering kali ke Club, apakah dia tak salah menilai siapa ayah dari yang bayi yang ia kandung?

[+110-145...]Seungcheol bukan pria yang seperti itu.

Kai mengemudikan mobilnya dengan sangat cepat, ia tak terima jika sang adik di permainkan begitu saja. Namun ia menepikan mobilnya karena mendapatkan suatu pesan.

...

"Nara, kumohon bicaralah padaku." Seungcheol sedang mengemudikan mobilnya untuk pulang ke dorm setela kejadian panas itu. Mereka juga sudah tau kabar yang meluap ke media.

LAST CHANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang