Chp-19

542 31 3
                                    

(Beberapa hari Kemudian)

Pagi ini matahari sangat cerah menyilaukan siapapun yang melihatnya, begitu dengan Kanaya. Dia terbangun karena gangguan cahaya matahari yang memaksa masuk melalui cela-cela jendela.

Kanaya pun segera beranjak dari kasur dan pergi menuju kamar mandi karena hari ini dia akan pergi camping ke puncak.

Setelah mandi dan bersiap, Kanaya segera keluar dari kamar dan turun sambil menyeret koper miliknya kebawah. Sesampainya di ruang makan, dia segera menghampiri keluarganya yang sedang sarapan pagi.

"Selamat pagi, Mom, Twins" Sapa Kanaya

"Selamat pagi juga, sayang" Balas Vania

"Selamat pagi juga, Kak" Balas Adelle dan Adella

"Ayo, sarapan dulu" Kata Vania

Kanaya segera duduk dan menikmati sarapannya. Mereka makan dalam hening hanya dentingan sendok dan garpu yang berbunyi. Setelah selesai makan, Kanaya pun berpamitan kepada Vania.

"Mom, aku pergi dulu ya" Kata Kanaya

"Kamu hati-hati ya disana kalau ada apa-apa langsung hubungin Mommy" Kata Vania

"Iya, Mom" Kata Kanaya

Kanaya segera pergi keluar dari rumah dengan menyeret kopernya. Tak lama kemudian Louli pun datang menjemputnya dan dia segera masuk ke dalam mobil Louli.

"Yuk berangkat sekarang entar malah telat lagi" Kata Kanaya

"Oke" Kata Louli

Louli menjalankan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah Kanaya.

→Rumah Elang

Elang telah siap dengan pakaian dan barang-barangnya. Dia segera turun menemui kedua orang tuanya untuk berpamitan. Orang tua Elang telah pulang beberapa hari yang lalu.

"MORNING MAH, PAH ELANG YANG GANTENG UDAH SIAP YUHUU" Teriak Elang dari ujung tangga dan langsung turun menghampiri kedua orang tuanya yang sedang menatapnya tajam.

"Elang, gak usah teriak-teriak gitu gak baik" Kata Hannah

"Kebiasaan deh" Kata Dev

"Hehehe, Sorry Mah, Pah" Kata Elang dengan wajah watadosnya

"Ya udah, ayo sarapan dulu" Kata Hannah dan diangguki oleh Elang

Setelah selesai sarapan, Elang pun langsung berpamitan kepada orang tuanya.

"Mah, Pah Elang pamit dulu ya doain Elang pergi pulang dengan keadaan selamat" Kata Elang sembari memeluk dan mencium kedua orang tuanya secara bergantian.

"Iya, sayang Mamah doain, ya udah hati-hati jangan bandel jaga kesehatan kamu" Kata Hannah

"Elang dianterin sama supirnya Papah ya udah sana nanti telat" Kata Dev

Setelah selesai berpamitan, Elang segera masuk ke dalam mobil dan langsung pergi menuju sekolahnya.

-----------------------

Cool Girl vs Bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang