→Rumah Elang
Saat ini Hannah sedang bersantai diruang tamu sambil membaca majalah. Namun tiba-tiba handphonenya berbunyi. Dia segera menerima panggilan telpon itu.
"Hello"
"Hello, apa betul ini dengan orang tuanya Elang?" Kata Orang disebrang sana
"Iya, saya Ibunya Elang maaf ini siapa ya?"
"Saya kepala sekolah SMA SAMUDERA JAYA, apa ibu bisa datang ke sekolah sebentar? Soalnya Elang terkena masalah" Kata orang itu yang ternyata adalah kepala sekolah
"Baik, Saya akan segera kesana"
"Baik, bu saya menunggu kedatangan Ibu"
Setelah menutup telpon, Hannah segera bersiap untuk pergi ke sekolah Elang. Selama 30 menit, akhirnya Hannah telah siap.
"Bi, Bi Lulu" Panggil Hannah
"Iya, Nyonya" Jawab Bi Lulu
"Bibi tolong jaga rumah ya, saya mau ke sekolah Elang sebentar" Kata Hannah
"Baik, Bu" Kata Bi Lulu
Setelah itu Hannah melangkahkan kakinya keluar rumah dan menghampiri supir pribadinya.
"Pak Edo, kita ke sekolah Elang" Kata Hannah
"Baik, Bu" Kata Pak Edo
Hannah segera masuk ke dalam mobil diikuti Pak Edo. Pak Edo menjalankan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah.
Di dalam mobil, Hannah segera menghubungi suaminya, Dev.
Sementara di kantor, Dev saat ini tengah sibuk mengerjakan pekerjaan kantornya. Tiba-tiba handphonenya berbunyi dan dia segera menerima panggilan telpon dari istrinya itu.
"Hello, Mah ada apa telpon Papah? Papah lagi sibuk ini"
"Pah, kita harus ke sekolah Elang" Kata Hannah di sebrang sana
"Memangnya ada apa? Apa anak itu membuat masalah lagi?"
"Mamah juga gak tau, Pah tadi kepala sekolah telpon Mamah katanya Elang terkena masalah di sekolah"
"Sepertinya Papah gak bisa datang, Mah soalnya pekerjaan Papah lagi banyak banget, jadi Mamah aja ya yang kesana"
"Ya udah, biar Mamah yang urus masalah Elang Papah fokus saja dengan pekerjaan Papah"
"Iya, Mah kalau ada apa-apa Mamah langsung kabarin Papah ya"
"Iya, Pah"
Dev memutuskan hubungan telponnya dengan istrinya. Lalu dia pun memikirkan sesuatu hal.
"Syukurlah aku ada alasan untuk tidak datang ke sekolah Elang, kalau Gak bisa kacau, Clara pasti mengenali aku dan memanggil aku Daddy di depan Hannah dan Elang" Kata Dev dalam hatinya
----------------------
Setelah menempuh perjalanan 1 jam, Hannah pun telah sampai di sekolah Elang dan segera menuju ruang kepala sekolah.
Sesampainya diruang kepala sekolah, Hannah terkejut melihat kehadiran Niko dan Erina serta Barra.
"Permisi" Kata Hannah
"Apa Ibu orang tua Elang?" Tanya Bapak kepala sekolah
"Iya, Pak saya ibunya" Kata Hannah
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl vs Bad boy
RomanceKanaya Queensha Ardhiana, seorang gadis cantik yang bersifat dingin, baik, dan juga cerdas. Tak jarang dia mendapatkan julukan "Cool girl". Suatu ketika ada siswa baru disekolahnya yang bernama Elang Gellano Bagaskara, laki-laki tampan yang nakal da...