HAI PARA BUCIN ARNOLD WILLIAM LEONARDO🐥🐥
SPAM NAMA ARNOLD SEBELUM BACA👉
SPAM NAMA SALSA JUGA DI SINI👉
Jangan lupa tekan tombol bintang buat nunjukkin cerita ini layak di update😜😜
CHAPTER 12 - RELATION
SALSA POV
Tiga bulan, hari ini tepat 100 hari usia pernikahanku dan Arnold. Memang masih seumur jagung, tetapi bagi diriku yang menjalani hari-hari bersama Arnold terasa kian hari kian menyesakkan. Aku baru pulang dari kegiatan berswa foto untuk model majalah sebuah katalog tas.
Aku menginjakkan kaki dengan gerakan halus, pukul 11 malam bagiku seseorang yang bekerja di dunia entertainer itu hal biasa. Bahkan, sewaktu aku masih belum menikah dahulu, aku acap kali pulang pukul tiga subuh untuk mengejar schedule. Agar aku bisa berpindah ke project lain.
“Kamu tahu ini jam berapa, Salsa?”
Aku menjeda langkah kaki, menoleh pada Arnold yang tengah duduk di sofa ruang keluarga. Aku mengembuskan napas kasar. Memutar bola mata, yang pasti kami akan berakhir saling adu pendapat lagi. Semakin mengenal Arnold William Leonardo, semakin sadar pula bahwa dia benar sosok yang sangat— ralat terlalu suka mengekang.
“Aku baru selesai soalnya, harusnya tadi pulang jam delapan cuma ada pakaian yang mesti diganti. Jadi aku lanjut aja sekalian. Biar besok bisa pindah studio, Mas,” jawabku.
Aku mendengar tawa sinis dari Arnold. Aku melepas sepatu heels yang kugunakan. Kemudian, menempatkan diri di sofa. Ah, ingin sekali rasanya aku berendam di bathup dengan air panas dan segelas susu hangat. Aku menguras tenaga demi mengejar jadwal. Ototku seakan remuk sekarang.
“Aku nolak tanda tangan project dari brand sepatu yang kemarin.”
Aku tersentak, spontan memandang Arnold dengan tajam, “Are you crazy? Kamu tahu gimana brand mereka milih model? Kamu tahu seberapa lama aku nantiin buat mereka ngajak aku kerja sama? Mas— kamu sadar apa yang kamu lakuin?”
KAMU SEDANG MEMBACA
MELTING THE COOLEST HUSBAND [LENGKAP]
Romance#POSESIF_SERIES. [ 🚫 PLEASE, FOLLOW SEBELUM MEMBACA 🚫 ] Satu minggu sebelum pernikahan dengan sang kekasih, Salsa menghadapi kenyataan yang membuat dirinya harus terjebak menikahi saudara dari kekasihnya karena sebuah kejadian naas. Dia belajar b...