Kim Young Hoon adalah definisi laki-laki sempurna. Tampan, cerdas, kaya dan baik hatinya.
Omong kosong.
Demi kebahagiaan orang-orang yang kau sayang, kau menerimanya dalam hidupmu. Siapa sangka, niat baikmu justru menimbulkan bumerang bagimu. Kau dan Young Hoon seperti air dan api, tidak pernah bisa menyatu.
Dan begitulah kebohongan-kebohongan tercipta, semuanya demi kebutuhan masing-masing. Tetapi pada satu titik, kau dan Young Hoon semakin terjebak jauh dalam perasaan asing itu.
Sebuah perasaan yang menggoyahkan hati beku Young Hoon.
Sebuah perasaan yang memudarkan kesetiaanmu pada seseorang.
Perasaan macam apa itu?
Love and Lie
Starring
The Boyz Young Hoon
&
You
Halo, apa kabar readers setiaku? Pede banget ya aku😁.
Selamat tahun baru, aku juga membawa work baru untuk kalian. Ini kukerjakan sejak akhir tahun kemarin. Supaya kalian tidak lama-lama menantikan comeback-ku😅.
Seperti yang aku bilang, ini agak beda ya dari work-ku sebelumnya. Hampir mirip Revenge tapi lebih banyak chapternya. Dan kali ini aku pinjam beberapa membernya The Boyz. Awalnya bingung, tapi setelah aku casting😂, aku memilih Young Hoon. Sebenarnya, aku oleng ke Juyeon tapi aku pikir, wajah tepat buat ff ini adalah Younghoon.
Aku gak bosen buat bilang makasih banyak sama kalian yang setia sejak ngikutin buku-buku punyaku sebelumnya. Baik yang baca doang, kasih vote bahkan menuangkan responnya lewat komentar maupun yang simpen book dariku ke library. Big thanks for you guys😘. Tanpa kalian aku gak bisa berkarya sejauh ini. Terimakasih banyaaaaakkk.
Buat yang baru gabung, welcome to my work, yang selalu berantakan😊. Semoga kalian suka ya. Tapi gak tanggungjawab kalau nanti kalian sampe esmosi. Aku seneng malah kalau kalian kesel baca ini😂😂. Tujuanku tercapai berarti.
Last, happy reading all. See you next chapter😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Lie (Completed)
FanfictionKim Younghoon yang keras kepala dan egois. Disandingkan dengan kamu yang tak pernah mau mengalah dan terus berbohong. Kalian disatukan dalam sebuah ikatan sakral yang ternyata, mengubah segalanya. Bisakah kalian menerima perubahan tersebut?