•Jika Kalian Menyukai part ini Silahkan beri vote dan komen ❤️•
•SelamatMembaca•
•
•
•
1 Bulan Berlalu....Wanita itu Mengelus perutnya lembut, setiap elusan terpancar senyum kebahagiaan di bibirnya.
Drettttt Suara Getar ponsel menyadarkan Sae Ron dengan perutnya ia beralih melihat ponselnya Nama jin terpampang di sana,Ia mengirimkan sebuah chat.
Aku akan pulang,Mungkin nanti Malam.
Sae Ron tersenyum senang melihat pesan itu, akhirnya sekitar 1 bulan tak bertemu dengan jin,kali ini ia bisa bertemu juga.
•
•
•
Sae Ron Sudah siap dengan Tas di pinggangnya, Walaupun Ia sudah menjadi ibu rumah tangga kecantikan nya masih tetap sama Cantik dan mempesona.Ia bergegas Menaiki mobilnya sendiri menuju rumah sakit untuk memeriksa Si bayi yang berada di perutnya.Sae ron selalu memeriksanya sendiri tak pernah di temani kim Seokjin suaminya.
•
•
•
"Anak nya mulai aktif ya bund"Ucap dokter sembari tersenyum kecil"Apakah di sehat?"sae ron cemas
"Dia sehat dan selalu sehat...Tapi di mohon nona jangan terlalu setres dan memikirkan sesuatu yang membuat nona sakit"Dokter memberikan kertas yang ia tuliskan tadi tentang kesehatan di bayi
"Baiklah, Terimakasih"
Sesudah Di Rumah sakit Sae Ron mampir terlebih dahulu Untuk berbelanja semejak kehamilannya sae ron lebih aktif dan rajin contohnya seperti mencuci piring,memasak walaupun ia tak terlalu bisa,Dan berbelanja bulanan pun ia lakukan.
Ia mendorong trolinya ke arah kasir, seseorang menabrak pundak sae ron cukup kencang membuat sae ron meringis.
"Maafkan aku"ucapnya berbalik Melihat sae ron yang meringis
"Tidak apa"Sae Ron balik menatap pria itu
"Yonggi?"tanya sae ron terkejut
"Wahhh...Senang bisa bertemu dengan mu lagi"Ucap yonggi membungkukan badannya
"Aku juga,Bagimana kabar mu?"
"Baik,kau juga pasti baik...."
"....maaf aku tak bisa terlalu lama berbicara denganMu,Aku harus segera pergi,Jika ada waktu kita harus berbicara lebih panjang oke!"Setelah mengatakan itu yonggi pergi di hadapan Sae Ron,sae ron hanya terkekeh lucu.
Sae Ron keluar dari tempat berbelanja tangannya membawa satu kantung tas penuh.
Ia berjalan girang sebelum menghentikan langkahnya terkejut dan tak menyangka,Sae Ron melihat seorang lelaki dan wanita sedang berjalan berdampingan di sisi jalan raya mereka terhalang mobil-mobil yang melalu-lalang.
Ia memperhatikan dengan jelas pria itu menggenggam tangan seorang gadis terkadang mencubit pipinya gemas lalu Keduanya tertawa lepas.
Degggg.
Ia mengenali sosok pria itu.
Pria itu adalah Kim seok jin,Suaminya.
Jin sedang berjalan berdampingan dengan tangan yang di genggam seorang gadis satu tangannya mencubit pipi gadis itu gemas hal itu membuat keduanya tertawa.Sae ron terus memperhatikan mereka,Wanita itu merangkul suaminya dan suaminya memeluk wanita itu.
Katung belanjaannya terjatuh,Kedua tangannya bergetar hebat,Ia sangat tak percaya ini.Air mata mengalir membasahi pipinya dadanya terasa sesak hatinya terasa tergores,Ia sangat lelah dengan semua ini.Sae Ron hatinya Lebih sakit ketika tahu bahwa wanita itu adalah Sohee.
Masih teringat dengan jelas saat kau bilang akan pergi bekerja ke Daegu
Lalu siapa Pria yang sedang berjalan beriringan di depan mata ku dengan tangan yang menggenggam erat seorang gadis Sembari tertawa lalu mencubit kecil Pipinya?
Kalian tertawa bahagia kau memberikan senyuman yang Senyum itu Hanya milikKu.
Kecewa tentu saja , kesal,sakit,marah, sedih,dan ingin berteriak.
Kau berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany [TELAH SELESAI✓] [BELUM DI PERBAIKI]
Fantasy[FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA!] [JANGAN DI BACA DAHULU!SEDANG REVISI NANTI NYESEL] EPIPHANY [1] DAN [2]. Not Bxb. _____Epiphany [1]_______ Kim seokjin harus bertemu atau berhadapan dengan seorang wanita dari kalangan artis yang mempunyai reput...