•Jika Kalian Menyukai part ini Silahkan beri vote dan komen ❤️•
•Selamat Membaca•
•
•
•15Tahun.
Wanita Dan Pria Itu Berdiri Di depan Rumah Megah Yang Tinggi Seperti Istana.
Mereka Melangkahkan kakinya sembari menarik kopernya Dengan Pelan Dan Mengamati untuk menuju pintu gerbang.
"Kakak!"Panggil seseorang Sembari berteriak di depan Pintu
Pria yang di panggil itu menoleh pada sumber suara keduanya saling menatap sebelum saling tersenyum Senang.
"Yak.Kau Sangat Tampan Sekarang.Aku sungguh merindukanmu"Ucapnya Saat pria itu telah sampai Ke dalam rumah
"Kau Tak pernah Berubah Jeon Jungkook"Ucap Sang kakak yang tak lain adalah Kim Seokjin.
"Kak,Apakah Sekarang Kakakku menjadi pria tua yang patuh?"Tanya Jungkook pada sae ron sembari menunjuk jin
Sae Ron hanya tersenyum menanggapinya.
"KIM SEOKJIN!"Teriak Seseorang dengan suara lantang.
"IBU!"Teriak Jin tak Kalah lantang.
Jin dan Sena Berpelukan dengan erat Menghapus rasa rindu yang selama ini mereka pendam Setelah Bertahun lamanya.
Sedangkan Namjoon hanya Terkekeh kecil.
"Ibu tak berbeda.Ibu adalah ibu yang cantik dan seksi"Goda Jin memperhatikan ibunya Yang Hanya terdapat sedikit Kerutan di wajahnya.Jin tau Pasti Sena Menggunakan Skincare mahal untuk wajahnya tetap awet muda.
"Eohh."Sena mendecak
"Sae Ron,Siapa Yang tertidur di pangkuan mu?"Tanya Sena Yang baru saja menyadari Sae Ron memangku seorang anak kecil perempuan yang sedang tertidur lelap.
Sae Ron tersenyum tipis " Kim Yun Hee,"Sae Ron menatap anak perempuan itu sebentar sebelum melanjutkan kalimatnya,"Dia Anakku dan Kim Seokjin"
Semua membulatkan matanya Terkejut.Bagaimana mereka tak terkejut,Jin dan sae ron selama 15 tahun pergi Ke Kanada langsung mendapat keturunan dengan cepat.Tanpa memberitahu mereka.
"Joon,Aku mempunyai cucu lagi?"Bisik Sena ekperinya masih terkejut.
"Kita Semakin tua"Jawab Namjoon berbisik juga.
"Ibu!Papa!Ingatlah Aku Juga Sebentar lagi menikah"ucap Jungkook sembari mendecih
"Kau Sudah punya Calon Istri?"tanya jin mengejek
"Aku Bukan Anak-anak Lagi!"Pekik Jungkook kesal
"Aku Ingin Ke pemakaman."
•
•
•
Wanita Dengan Rambut Hitam Terurai itu Berjalan Menyusuri Musim Semi yang indah.Dia Tak percaya Bahwa sekarang dia Sudah Tak Berumur 18 tahun lagi.Ahh,Jika Mengingat Masa Lalu Hana jadi teringat seseorang yang dia rindukan.
"Belakangan ini aku sangat merindukan seseorang"Gumamnya dengan senyum yang menempel di bibirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany [TELAH SELESAI✓] [BELUM DI PERBAIKI]
Fantasía[FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA!] [JANGAN DI BACA DAHULU!SEDANG REVISI NANTI NYESEL] EPIPHANY [1] DAN [2]. Not Bxb. _____Epiphany [1]_______ Kim seokjin harus bertemu atau berhadapan dengan seorang wanita dari kalangan artis yang mempunyai reput...