•Di Mulai•

50 3 0
                                    

Jika kalian Menyukai part ini Silahkan beri vote dan komen ❤️❤️•
Selamatmembaca





[EPIPHANY GENERASI KE II]
Cerita Disini Beda Dengan Cerita Sebelumnya,Aku Berharap aja semoga kalian suka✨

18 Tahunnn....

Sekolah Geumdo.......

Semua Murid Menghebohkan Kelas,Ada yang bernyanyi, Berlarian,Dan juga Yang menggosipkan orang lain.Tak terkecuali dengan murid Laki-laki yang terduduk di bangkunya dengan tenang, tangannya di buat bantal untuk bersandar kepalanya di meja tak lupa pada earphone di telinganya.

Ia selalu begini,ia tak mau di usik ataupun terusik, Laki-laki itu suka ketenangan dan benci keramaian.

"Aku bawakan minuman,di waktu siang terik ini lebih enak banyk minum"Ucap perempuan dengan Rambut Terurai di tambahkan poni di depan keningnya.

Perempuan itu menyerahkan minuman dingin dengan senyuman.

Pria itu terbangun dari tidurnya,matanya mengerjap melihat wanita di depannya dengan senyum masih menempel di bibirnya,tangannya menerima minuman itu lalu dengan sengaja ia tumpahkan dan berserakan di lantai.

Keadaan kelas menjadi hening,Mereka mengalihkan perhatiannya pada minuman yang tumpah di lantai.Senyum wanita itu hilang, untuk kesekian kalinya ia di tolak lagi,Ya.Wanita itu Bae Hana.Dia Selalu Melakukan ini setiap hari walaupun akhirnya sama saja.

"Maaf,aku tak sengaja"Ucap Pria itu Tanpa memandang Hana

Hana hanya cengengesan"Tidak apa sudah biasa,Nanti aku bawakan lagi"Lirihnya Tersenyum kecewa

"Tak Perlu.Aku Alergi Dengan apapun pemberianMu"Setelah Mengatakan itu pria itu pergi keluar dari kelas.

"Gak ada kapoknya"

"Dia Masih Waraskan?"

"Kadang kasian liatnya"

Setelah pria itu keluar orang-orang langsung membicarakan Hana sedangkan Hana hanya menatap minuman itu dengan rasa kecewa.

"Bagaimana dia bisa sekejam itu"gumamnya.


Pria itu Masuk ke dalam gudang sekolah dengan nafas memburu,Ia tak tahu ada apa dengan dirinya setelah Menjatuhkan minuman yang Hana berikan untuk kesekian kalinya pria itu selalu di buat kesal atas perilakunya.

Ya.Pria itu Adalah Kim Taehyung.Dia Di kenal Sebagai Pria dingin dan brandalan,Tapi Meskipun ia melakukan ulah ia tak pernah di keluarkan dari sekolah karna Ayahnya adalah pemilik sekolah Geumdo atau bisa di katakan Direktur sekolah utama.

"Kenapa Lagi?Hana?"Tanya Temannya, Hoseok.

"IniKan emang Udah biasa"Ucapnya lagi

"Arghhhh"Teriaknya prustasi lalu pergi dari gudang untuk mencari seseorang

Ketika Taehyung sudah Menemuka orang yang dicarinya ia langsung membawanya ke belakang sekolah,Dengan Sekali Hentakan Badan Hana Terpenal Di dinding ia menundukkan wajahnya karna tak berani menatap wajah seram Di hadapannya.

"Kenapa Kau Tertunduk!"Tanya Taehyung suaranya terdengar menyeramkan di telinga Hana

Taehyung Menunjuk menggunakan jarinya pada kening Hana tanpa Kata lembut sedikitpun.

"Kenapa kau selalu menggangguku!"Tanyanya,jarinya ia turunkan dari sana

Hana masih terdiam takut

Tanpa Kasihan Taehyung Menjambak Rambut Hana Dengan Satu tangannya dengan tenaga penuh.

"Aw..aw...Sa-sakit"Rintih Hana kesakitan

"Sakit?"tanya Taehyung dengan senyum smriknya

"Makanya orang nanya itu di Jawab!"Bentaknya,Lalu ia melepaskan jambakannya kasar

Hana tersentak wajahnya masih tertunduk ketakutan, Taehyung menatapnya tajam begitu tajam seolah-olah dia akan membunuh seseorang Dengan tatapannya.

"Dengar aku!...."Taehyung Memegang kedua pundak Hana dengan kasar tanpa memperdulikan Hana yang meringis kesakitan.

"Tae,Hentikann!"






Gimana Teman cerita Epiphany ke II,Lanjut Gak???👀😄

Gimana Teman cerita Epiphany ke II,Lanjut Gak???👀😄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Epiphany I

Epiphany II

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Epiphany II

Epiphany [TELAH SELESAI✓] [BELUM DI PERBAIKI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang