Hai.......................
💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨
Angin malam berhembus halus mengenai wajah seorang pemuda yg saat ini sedang duduk dipinggir pantai seorang diri,pemuda itu bernama jungkook
Menghembuskan nafasnya pelan merasa mengapa hidup ini tidak adil untuknya dikutuk oleh sang ayah yg mengatakan dia tidak akan bisa sukses karena menolak keinginan sang ayah yg bercita-cita jungkook harus menjadi pembisnis tapi jungkook sangatlah bertolak belakang dengan sang ayah jungkook sangat suka bernyanyi dan bercita-cita untuk menjadi penyanyi.Tapi semua itu hanyalah mimpi semata malam beberapa jam yg lalu saat jungkook baru pulang bermain dengan temannya harus dikejutkan dengan pembicaraan sang ayah yg akan mengirimkannya keluar negri untuk mengawasi cabang perusahaan disana.
"Kau sudah pulang kook ada sesuatu yg ingin ayah sampaikan kepadamu,duduklah".
Jungkook duduk dengan tenang seraya menunggu
Sang ayah memulai pembicaraan tapi firasat jungkook mengatakan yg akan dibicarakan sang ayah tidaklah baik"Ayah ingin mengirimmu untuk mengurus perusahaan ayah yg ada diluar negri besok kita berangkat ayah tidak menerima penolakan kau mengerti!!".
Tubuh jungkook terasa menegang mendengar ucapan sang ayah bagaimana mungkin jungkook meninggalkan korea,Mengapa sang ayah tidak pernah mau mendengarkan dia selalu menganggap jungkook sebagai boneka berjalan sang ayah yg selalu mengikuti apa sang ayah inginkan.
"Aku menolak aku tidak mau,ayah banyak mempunyai tangan kanan mengapa harus aku yg harus mengurus bisnis ayah!?,kau tau sendiri ayah aku tidak suka bisnis dan mengurus perusahaan sedari awal aku suka bernyanyi,aku...".
Brak
"Bernyanyi-nyanyi itu membuang waktu jungkook sungguh cita citamu itu adalah akan membuat hidupmu suram tidak baik,apa bisa dijanjikan dengan bernyanyi hah!!".
Jungkook menghela nafas lelah ingin rasanya jungkook berteriak dan memaki sang ayah masih pantaskah jungkook memanggilnya ayah kelakuannya saja tidak menceriminkan seorang ayah.
"Aku Tetap Menolaknya!"
Plak
Akh
Jungkook merasakan pipinya memanas akibat tamparan sang ayah yg tidak main main jungkook sampai merasakan rasa anyir dimulutnya,jungkook tersenyum kernyih menatap sang ayah dengan tatapan kecewa.
"AKU MEMBENCIMU AKU SENGAT MEMBENCIMU,kau fikir hidup segalanya harus tentang bisnis hah!! Itu salah ayah apakah kau tidak berfikir aku tidak menyukai itu sedari awal mengapa kau tidak pernah mendengarkan aku hah!!!"
jungkook berteriak dengan nafas memburu
Srek
Plak
Ayah jeon menjambak surai jungkook dan menampar pipi jungkook lagi membuat air mata yg sedari tadi ditahan jungkook tumpah juga
"JEON JUNGKOOK DIMANA BALAS BUDI MU HAH!!
KAU MEMANG ANAK TIDAK TAU DIRI MENYESAL AKU TELAH MEMBESARKANMU HARUSNYA KAU IKUT MATI DENGAN IBUMU SIALAN!!,DAN MULAI HARI INI KAU BUKAN KELUAR JEON LAGI KAU PAHAM HAH!!! PERGI DARI RUMAH INI ANAK SIAL!!"."Baiklah selamat tinggal tuan jeon yg terhormat".
Jungkook mengepalkan tanganya menahan emosi untuk tidak menghajar sang ayah dengan langkah itu jungkook mengangkat kaki dari rumah itu benarkah rumah atau simulasi neraka.
Dengan itulah penyebab jungkook ada dipantai tengah malam seperti ini merasa bingung harus kemana merasa tidak ada tempat yg bisa menerimanya.Hiks
"Mengapa mama meninggalkanku hiks..aku benci dengan ayah hiks apa aku penyebab mama meninggal hiks...mengapa tuhan tidak mengambil nyawaku saja hiks aku lelah mama aku ingin bertemu denganmu hiks".
Jungkook menangis dengan memeluk kedua lututnya mengapa tuhan tidak adil dengan kehidupannya
Tap
Tap
Jungkook sudah tidak tahan dengan sang ayah jungkook hanya ingin ikut dengan sang mama,dengan langkah pasti jungkook mulai berjalan kearah air pantai yg langkah demi langkah hingga tubuh jungkook telah tertelan oleh air jungkook menenggelamkan dirinya sendiri lalu yg jungkook rasakan ialah gelap.
"Apakah manusia tidak berguna itu ingin mati dengan konyol?"
Ehe suara siapakah itu eum...
Ini cerita baru ya tenttang mermaid wkwk yg ketemu jungkook kalian penasaran ga si sama kelanjutannya ehe..
Vote and comment sahabat♥♥
TBC.●Minggu,29 november 2020●
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Crazy(Jungkook X All)🔞
FantasyHanya sepenggalan kisah jeon jungkook yg menjadi pelayan dikerajaan mermaid. "Dasar manusia tidak berguna!" Cover by @Cutykoo 💜