mark

2.5K 195 2
                                    

Halo..
Namaku Mark lee, usiaku sekarang 26 tahun, aku berkencan dengan Lee haechan yg usia nya setahun lebih tua dariku.

Ya, aku bertemu dengan haechan di sekolah menengah atas. Pada saat melihat haechan aku begitu tertarik padanya, dia orang yg sangat irit bicara namun sekali nya membuka mulut untuk berucap kata kata darinya selalu menusuk.

Aku terpikat padanya, dia sangat unik, sejak saat itu aku terus mencari tahu tentang dia dan ya, aku menemukan beberapa fakta yg membuatku semakin mencintainya.

Aku mendengar cerita dari salah satu sahabat nya bahwa keluarga haechan tak begitu baik dalam hal ekonomi, haechan tumbuh di lingkungan yg serba kekurangan yg mengharuskan dia bekerja paruh waktu, aku juga mendengar bahwa ayah haechan jatuh sakit.

Setelah mendengar informasi itu aku langsung menemui haechan dirumah sakit, namun sesampainya disana aku melihat haechan yg begitu pucat terdiam dengan tatapan kosong dan adik nya yg menangis, aku menghampiri mereka dan menanyakan apa yg terjadi namun haechan tak menjawab, tak lama dari itu seorang dokter keluar dari kamar pasien dan mengatakan bahwa ayah haechan telah tiada.

Pada hari itu aku menemani haechan, aku hanya fokus kepadanya, ketika ibu dan adik nya menangis aku hanya melihat haechan yg hanya diam tanpa emosi, aku sedikit khawatir dan menarik nya untuk berbagi rasa sedih bersamaku.

Namun hasil nya haechan masih tak mau berbagi rasa duka nya dia hanya meninggalkanku setelah mengatakan beberapa kalimat.

Tapi aku tak putus asa aku tetap mengejar cinta nya walau dia sangat dingin kepadaku, dan aku pun menyatakan perasaanku di waktu yg tepat setelah beberapa waktu yg kita lalui.

Dan sekarang hubungan kami telah berjalan selama 10 tahun, dan aku berencana untuk menikahi haechan secepat nya.

More (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang