Nomin 1

2.4K 238 21
                                    

semoga book Jeje ada di library kalian ya :'(


Sepertinya hari ini adalah hari sial seorang Na Jaemin, karna apa? karna seharusnya hari ini dia interview di perusahaan Jung Corp. tapi masalahnya dia..

"Anjing, eh astagfirullah kasar heh mulut gue.. sekrang jam berapa si? oh jam 7 -- HAH? JAM 7 GUA INTERVIEW  JAM 8 SAT, astagfirullah."  apakah ini yang dinamakan Toxic tapi tetap mengingat tuhan dalam segala pengucapannya :')

setelah Jaemin siap-siap, Jaemin langsung turun kebawah barengan sama Soobin, kalo Soobin mah kebawah buat makan doang trus tidur lagi soalnya dia masih pake piayama, kalo Jaemin udah siap pake baju kantoran 

padahal blom tentu keterima . 

"Na, hayuk makan, gua udah laper nich" dih soobin kyk jaymet (canda jay)  sebelum Jaemin menjawab pertanyaan Soobin, Bunda Jungkook udah ngomong duluan, "Oh, nak Jaemin mau interview  pekerjaan ya?" tembak Jungkook yang di-iya-kan oleh Jaemin, "Tapi kok tangan kanan sama kiri kamu kosong? kamu gabawa CV dan lainnya ya?" tanya Taehyung yang bingung,  

lah katanya mau lamaran kok ga bawa berkas-berkasnya 

gitu lah sekiranya isi otak bapack Taehyung, wajarlah soalnya kan doi juga punya perusahaan.  lah Jaemin malah baru sadar, trus langsung ngacir ke kamar, di lantai bawah Soobin, bunda Jungkook, sama Ayah Taehyung cuma ketawa ngakak aja. 




setelah acara Jaemin lupa bawa CV, sekarang dia udah ada di depan gedung Jung Crop yang subbahanaallah, gede nya ga kira-kira. Jaemin kayak orang kampung yang baru liat gedung, padahal bapaknya juga punya gedung yang kayak gittu _-

"Okay, Jaemin Fighting - !!!" kata Jaemin menyemangati dirinya sendiri, walau agak malu diliatin orang-orang kantoran lalu-lalang tapi dia mah bodoamat. dia langsung masuk kedalem gedungnya, trus ke resepsionisnya, "Permisi, saya mau Interview pekerjaan atas nama Na Jaemin, saya interview dilantai berapa ya ka?" Jaemin deg-degan banget sebenernya mah, tapi karna mukanya datar, jadi ya ga begitu keliatan aja gitu, aslinya mah panas dingin. "Oh, atas nama Na Jaemin bisa lansgung ke lantai 10, langsung sama CEO Jung Jeno." Jaemin bingung, kok langsung ke CEO nya? bukan ke HRD nya dulu, "saya beneran langsung ke CEO kak? gasalah?" sang Resepsionis hanya cengegesan, dan langsung menunjuk kearah lift yang ada di sebelah kiri resepsionis. dengan langkah kecil Jaemin masuk lift, dan memencet nomor lantai 10. 


Jaemin udah sampe di lantai 10, tapi dia liat cuma ada 1 ruangan yang kayaknya gede banget gitu kayaknya, berarti ya itu doang ruangan CEO nya. 

agak menyeramkan ya Bund:') 

dengan keberanian diri Jaemin, akhirnya dia mengetuk pintu besar itu, "Tok, tok, tok, permisi Pak." Yang didalam ruangan tersebut hanya kaget sedikit, dan mukanya juga tak terlihat kaget. karna mukanya sama kayak Jaemin, datar. "Oh kamu yaang mau Interview ya?" Jaemin agak kaget ya sama muka dari CEO-nya ini, datar tapi ganteng banget, rahang nya tajem, matanya tajem, badannya kekar.

"nanaa.. jauhin otak kotor lo, dia CEO lo anjing." kata hati Jaemin. Jaemin hanya mengangguk dan masuk kedalam ruangan tersebut, agak sedikit tegang juga, karna takut ga diterima. 

Jaemin langsung duduk aja di depan CEO nya, 

"Na Jemin, umur 21 Tahun betul? lulusan NEO Univercity betul? anak dari Nakamoto Yuta dan Na Sicheng betul? anak tunggal keluarga Na Betul? melamar kerja ke Jung Corp, karena di usir dari rumah betul?" 

"panjang amat jen pertanyaan lo" - jeje
"biarin sih, calon gua nih, banyak bacot niih author." -jeno
"HEH-! emang bakal diterima gitu?" -jeje

"atuh lah thor, jan gitu :(" -jeje

"jyjyk No." -jeje

Jaemin cuma bisa melongo denger semua yang di ucapkan CEO baru-nya ini, "Iya pak benar-- EH BENAR JING, eh astagfirullah sorry pak, bapak tau dari mana kalo saya ngelamar kerja diperusahaan bapak karna saya di usir sama oarangtua saya? bapak cenanyang apa gimana nih, saya jadi takut." Hilang sudah muka datar dan sangar Jaemin di depan Jeno:') Jeno hanya tersenyum sampai matanya hilang. 








missing part 

"Jen, om minta jaga Jaemin ya selama dia di perusahaan kamu, dia tuh bandel banget, maaf kalo entar dia ngerusuhin kamu." Jeno yang mendengar penuturan Papa mertu- Eh kok? 

"Iya gapapa Om, santai aja, entar saya interview dulu ya. hehehe, saya bakal angkat jadi Sekertaris pribadi saya Kok, saya kan juga udah janji sama dia waktu masih kecil kalo saya bakal nikahin dia, ya walau janji anak-anak pinyik sih ya hehe." Nakamoto Yuta hanya tersenyum bahagia di balik telepon tersebut. "Tapi Jen, kalo bisa kamu harus secepatnya tunjukin sisi gelap kamu, biar Jaemin tau ya Nak."  Jeno yang mendengar itu senyumnya langsung luntur seketika, tapi setelahnya dia tersenyum kembali dan mengatakan "tenang Om, nanti saya tunjukkan ke Jaemin dengan cara saya sendiri." setelah berbicara panjang lebar dengan Ayah Jemin, jeno kembali melihat CV Jaemin yang diberikan oleh Ayahnya. 

"Na Jaemin, semoga kamu masih inget aku ya."






kkeut:')

tbc

COLD COUPLE [NoMin] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang