NoMin 4

1.8K 173 12
                                    

Hari ini Jeno sudah bisa kembali bekerja, dia sudah siapa dengan setelan jasnya, "Sayang, makan yuk, aku udah siapin makannan kamu dimeja makan" Kata Jaemin kepada Jeno. bagaimana perasaan Jeno? jelas dia sangat senang karena dia sudah bisa menikah dengan sang pujaan hati, mungkin malam kemarin adalah malam yang tidak akan pernah Jeno lupakan.

mendengar suara erotis seorang Na Jaemin, melihat tubuh polos Na Jaemin, "Duh Na, akunya jangan di ciprat air dong. kan aku udah pake Jas, mau ke kantor ini."

but...

"Na, Na, Na, pala kamu peyang! Bangun Jung Jeno. udah jam berapa ini?? kamu masih tidur?? cepatan mandi sana." Ucap Taeyong, masih dengan acara

Mari-menciprati-Jung-Jeno

"Iya Mom, iyaa.. ini Jeno bangun. udah dong jangan dicipratin terus, basah nanti kasur Jeno. Emang Bang Mark sama Daddy udah bangun??" Tanya Jeno sambil turun dari kasur.

"Udah lah, mereka udah hampir siap. kamu doang ini yang belom siap. Udah sana cepetan ya mandinya, trus turun makan." Petuah Jung Taeyong tidak bisa dibantah.

setelah Jeno siap-siap, dia langsung turun kebawah dan mendapati Daddy, Mark, dan Mommy nya sudah siap untuk sarapan. "Pagi Mommy, Daddy, Abang." Sapa Jeno tidak lupa dengan eyesmile nya yang sangat cantik. "Pagi Juga No." Jawab mereka dengan kompak.

setelah acara sarapan, Jeno, Mark dan Jaehyun langsung berpamitan dengan Taeyong, dan mereka berangkat ke kantor dengan mobil yang berbeda.

"Hah, dirumah sendirian lagi, bosen banget pasti. Ajak Winwin, Ten, sama Doyoung aja kali ya buat main dirumah?" Tanpa pikir panjang Taeyong langsunv memencet nomor mereka semua, dan untung nya mereka meng-iya-kan ajakan Taeyong.



Sekarang Jeno sudah ada di basement kantor nya, dan sudah siap untuk turun dari mobil. saat turun dari mobil dia tidak sengaja bertemu dengan Jaemin, yang sedang turun dari mobil dan ternyata mobil, mereka bersebrangan.

"Selamat Pagi" Sapa Jaemin dengan sangat ramah, dan tidak lupa dengan senyuman manis nya yang membyat irang klepek-klepek, "Pagi juga Jaemin, bagaimana pekerjaan kamu kemarin? maaf saya tidak bisa datang, karena sakit." Maaf Jeno kepada Jaemin, dan ngomong-ngomong mereka jalan bersebelahan, dan mereka menjadi bahan tonton-nan pekerja lain, apalagi yeoja-yeoja yang sangat menginginkan seorang Jung Jeno. "Ah, tidak apa-apa Pak, pekerjaan saya yang kemarin juga tidak teelalu sulit, jadi masih bisa saya selesaikan dengan baik." Jawab Jaemin dengan sopan, padahal dalam hati nya sudah menggerutu

"ada apa dengannya? apakah dia lupa padaku? Cih dasar, Jung Pelupa Ganteng Jeno." kata Jaemin dalam hati.

"Yasudah mari kita masuk, dan bekerja." Kata Jeno serasa masuk kedalam lift, dan kalau kalian bertanya

Dimana ruangan Jaemin??
jawabannya adalah

satu ruangan dengan Jung Jeno, karena memang sudah dari lama begitu, sekertaris pribadi akan satu ruangan dengan atasannya. dan ya! mereka satu ruangan.

"Na Jaemin? Apa-apaan ini? kenapa ruangan saya jadi warna pink begini? apakah kamu yang menyulapnya?" Tanya Jeno dengan suara yang lumayan rendah, sebenarnya Jeno tidak terlalu peduli dengan warna nya, karena dia tau kalau Jaemin suka warna pink. "Iya Pak, maaf nanti saya bereskan." Jawab Jaemin dengan tangan yang sudah memegang baju bagian bawah, takut dia tuh kalau Jeno udah mode dark gini. "Bereskan sekarang sayang!" Titah Jeno kepada Jaemin dengan menekan-kan kata (sayang) dibagian akhirnya. Jaemin yang mendengar itu hanya meremang, dan langsung membereskan ruangan Jeno dari benda berwarna pink kesukaan nya itu.










kalian takut ga si sama tanggal 31 Desember 2020 ke tanggal 1 Januari 2020.

aku takut klo NoMin keciduk 😳
_Jeje lebat fiks

kkeut
tbc

FanArt nya lucu banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FanArt nya lucu banget

COLD COUPLE [NoMin] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang