NoMin 5

1.7K 153 3
                                    

Sekarang sudah waktu-nya jam-nya makan siang,  para pekerja ada yang makan di kantor, makan di luar kantor. tetapi Jaemin dan Jeno masih makan-nin kertas-kertas brengsek yang menumpuk.

"Ah, aku capek. Pengen makan ah - eh tapi Jeno juga belom beranjak dari kursi nya. entar kalo gua duluan yang makan, gaenak sama dia. gimana ya cara bujuk nya? udah lah gaush sok formal, ajakin makan kayak biasa aja kali ya? yaudah deh." setelah Jaemin berperang dengan hatinya. akhirnya dia memutuskan untuk mengajak Jeno makan siang bersama.

"Pak, ayo makan siang. Bapak belom makan siang kan?" Ajak Jaemin dengam bahasa Formal padahal tadi -udah lah gaush sok formal- terserah Na Jaemin deh.

"Hmm, yaudah bentar ya saya beresin sisanya dulu bentar lagi kok." dan Jaemin nurut kepada Jeno dan akhirnya dia duduk lagi di kursinya

30 menit berselang

"Huwh, Jeno~ aayooo makaaan. aku laper." setelah sadar dengan apa yang diucapkannya barusan dia langsung menutup mulutnya, "Hahaha.. Nana kamu sangat menggemaskan." Ucap Jeno kelewat santai, apakah dia tidak tahu? kata-kata itu membuat pipi Jaemin merona.

"Jeno-ya, kau mengingatku?" tanya Jaemin was-was.
"Ya, aku mengingat mu, bahkan saat kau datang kesini, kemarin. siapa yang akan lupa dengan kelinci semenggemaskan dirimu, hmm?" Kata Jeno sambil mengelus pelan rambut Jaemin, dan itu membuat Jaemin merona kembali.

"Sudah jangan ngombal Jeno, ayoo kita makan  kau tak lihat perut ku sudah meminta untuk di-isi sekarang. nanti kalau ada monster besar bagaimana?" Jawab Jaemin fengan mem-pout kan bibirnya, yang membuat Jeno menahan diri untuk tidak menerkam kelinci-nya itu?

hm. kelinci ku?

"yasudah ayoo, hari ini aku yang traktir tapi kau yang memilih tempatnya." Tawar Jeno kepada Jaemin. dan setelah Jaemin memikirkan nya 10 menit akhirnya dia mrmutuskan untuk makan di restoran yang biasa dia datangi.







ini pendek bgt gila
entar maleman aku update lagi

내 업데이트를 기다려 (bener ga si bjir)
tunggu updatean aku ya




kkeut.
tbc

gemesh hikd

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gemesh hikd

COLD COUPLE [NoMin] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang