Ya. memang benar Jung Minhyung akan menikah bulan depan dengan sang kekasih tercinta nya. Seo Haechan. putra kedua dari pasangan Seo Johnny dan Seo Ten.
"Iya, yaudah. entar malem Jeno kesana buat liat perusahaan, sekalian liat senjata yang katanya bakal dikirim." jawab Jeno. "Iya lah, kamu harus kesana. enak aja kamu cuma ngurus satu perusahaan." jawab Jaehyun cengar-cengir. tapi ada satu hal yang belum Jaehyun tanya kan kepada putra kedua nya.
"Jen, kapan kamu mau punya pacar? lupain aja Siyeon. toh dia udah ga di Korea lagi." Jeno yang ditanya begitu sama ayahnya cuma mendengus tak suka karena ayah nya menyebut nama Siyeon sang mantan kekasih yang paling Jeno benci.
"apaan si Dad, Jeno udah Move on kali dari si Siyeon. iya entar kalo Jeno nemu, pasangan yang cocok, Jeno bawa ke hadapan Daddy sama Mommy." Jaehyun yang mendengar jawaban sang anak seperti itu hanya bisa tersenyum, dan berkata "Jangan lama² ya nak, Daddy sama Mommy sudah tua. cepat cari terserah mau Namja atau Yeoja. kami mendukungmu."
Hell, Namja Atau yeoja katanya. sebenarnya Jung Jaehyun ini ayah Jung Jeno bukan si? masa gitu aja gatau
"Dad, Jeno sudah tidak tertarik dengan Cewek. maka dari itu Jeno akan cari yang seperti Mommy. Udah ah, Daddy keluar sana, Jeno mau kerja lagi." jawab Jeno. sebenarnya dia hanya mengusir halus sang ayah.
Tanpa ngomong lagi, Jaehyun keluar dri ruangan sang anak. dan melanjutkan pekerjaannya
kkeut
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD COUPLE [NoMin] ✅
Roman d'amourpas buat book ini ada desc nya, terus pengen gua ganti. tapi gatau gimana desc nya. udaah baca aja bye. bxb here we goo~ END ✔