Setelah Chenle dan Jisung bermain-main sampai jam delapan malam, akhirnya Jaemin di jemput oleh Jeno ternyata berbarengan dengan Mark yang pulang.
"Eh ada adek ipar, ngapain lu kesini?" Tanya Mark, Jaemin sudah malas dengan Mark
"Ck elah, gua bosen dirumah, sekalian ngajak Jisung ketemu ama Abang nya." Ucap Jaemin
"Oh yaudah sono pulang, kasian tuh Jisung udah ngantuk." Ucap Mark sambil menunjuk Jisung yang sudah nguap menunjukkan bahwa dia mengantuk, dan semakin menempel erat pada Jaemin.
"Yaudah, kiga pulang dulua ya! jangan lupa besok ketemu di rumah Mommy Daddy ada emak bapak gua juga besok ada emak bapak Echan juga kan. paipaaii!" Ucap Jaemin sambil berjalan kearah mobil, dan Jeno berpamitan pada Kakaknya..
.
.
.
"Na, besok kita kerumah Mommy jam berapa?" Tanya Jeno pada Jaemin
mereka ada pertemuan keluarga besar gitu, antara Keluarga Na, Jung, dan Seo.
"Jam 8 aja, acaranya jam 10. soalnya dari rumah kerumah sana kan jauh, takut macet juga, jadi mending jam delapan aja berangkatnya." Ucap Jaemin sambil mempersiapkan Baju mereka besok
Jeno jalan menuju Jaemin dan melingkarkan rangannya di pinggang Jaemin sambil menumpukan dagu di bahunya Jaemin.
"Makasih ya Na, udah mau terima aku, udah mu ngubah aku, usah mau bertahan di sisi aku, udah mau masakin aku, udah mau punya anak sama aku, udah mau di naena sama aku." Ucap Jeno berterimakasih pada istri cantiknya ini, dan membalik Jaemin menjadi menghadap Jeno."Humm.. sama-sama Jeno, makasih juga udah mau beliin semua keinginan Nana, udah mau jagain Nana sama Jisung, udah terus kerja buat Nana sama Jisung. udah bertahan sama istei dan anak yang manja banget." ucap Jaemin sambil memeluk Jeno, dan Jeno mengelus rambut Nana.
"Udah Tugas aku Na, udah tugas aku jaga kamu, udah tugas aku jaga Jisung, udah tugas aku jaga kalian semua." Ucap Jeno sambil mengelus rambut Jaemin.
tok
tok
itorok.g deng
tok"Ndaa.. Yaahh.. Icung mawu bobo cini aja ya, udah lama icung ga bobo sama nda sama ayah." Ucap Jisung dengan mata tertutup, alhirnya Jeno mengendong Jisung dan menidurkan Jisung ditengah Jaemin dan Jeno, dan Jaemin segera menyelimuti mereka bertiga, dan tertidur dengan Jisung berada di tengah mereka.
.
.
.
.
"AYAAHHH!! AYOO BULUUAN, ICUNG MAU KETENU AMA OMA AMA OPA!" Teriak Jisung sudah berdiri di depan mobil.
"Iya sayaang, tunggu sebentar. Jisung udah siap belum?" Tanya Jeno, Jisung segera melihat penampilannya. "Udah ayah!" Ucap Jisung semangat."Hahaha.. anak bunda kenapa seneng banget sih mau ketemu opa oma. Jisung kangen oma opa ya?" Tanya Jaemin dan di angguki oleh Jisung. setelah mereka selesai bersiap-siap Jeno, Jaemin dan Jisung langsung melaju menuju rumah Mommy Taeyong.
setelah 1 jam perjalanan, karena macet banget. ternyata disana sudah ada MarkHyuckLe, Mama sama Papa Seo, Mami Papi Na, dan pasti mommy daddy Jung.
"OMAA!! OPAAA!!! LELEE!" Teriak Jisung saat melihat oma, opa dan chenle. Langsung saja Jisung berlari kearah Oma dan Opa nya
"Hey Jangan berlari Jagoan kecil, wahh!! kau tambah berat ya" Ucap Jaehyun sambil menggesekkan hidung nya ke perut Jisung dan mendapat tawa bahagia Jisung..
.
.
.
mereka bermain air bersama, berceloteh, para ibu-ibu memasak, dan para ayah menemani anak dan cucunya bermain. sangat bahagia sampai lupa bahwa Sang OPA OPA sudah tua.
bahagia anak, menantu, dan cucu mereka adalah kebagiaan mereka juga.
itu sih katanya.
makan bersama
main air bersama
Sang cucu yang merebutkaann mainan
Sang menantu yang senang dengan acara dapurnya
Sang Opa Oma yang sedang melihat cucunya.END
Makasih Ya buat kalian, yang udah mau baca dan udah mau vote, dan udah mau comment. karena kalian aku bisa selesain cerita aku. maaf kalo masib banyak typo, atau kalian jadi ga enak baca. maaf End dari cerita ini gak sesuai ekspetasi kalian. Mungkin nanti aku bakal keluarin Book baru.
Chenji
Jaeyongkayaknya! doain ya semoga aku niat bikin book barunya, dan kalian mau baca. makaasiihh
luvyuu
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD COUPLE [NoMin] ✅
Roman d'amourpas buat book ini ada desc nya, terus pengen gua ganti. tapi gatau gimana desc nya. udaah baca aja bye. bxb here we goo~ END ✔