NoMin 3

2.1K 202 11
                                    

bantu vote ya, klo engga juga gpp kok 🦩
maaf for typo

hari ini adalah hari pertama Jaemin masuk kerja di perusahaan Jung Corp. tapi di pagi hari ini ada yang berbeda, kenapa?? karna pagi ini dia sudah pondah kerumah orangtua nya, atas persetujuan Mami san Papi nya tentu saja.

"Na Jaemin! bangun sayaang! katanya mau kerja!" Panggil Winwin di depan kamar anaknya, udh bawa gayung yang isinya air, buat nyiprat anaknya kalo udh buka pintu.

"Iya mami ih! jangan berisik!" jawab Jaemin sambil buka pintu. dan Winwin benar-benar melakukan hal yang ada di otaknya, yaitu Mengguyur anaknya:') padahal tadi dia mikir nya...

udh bawa gayung yang isinya air, buat nyiprat anaknya kalo udh buka pintu.

tapi nyatanya..

Mengguyur anaknya.

"MAMIH IH! kok Nana di guyur sih? kan jadi basah semua nyaaa." Amuk Jaemin kepada emak nya, pangen ngamuk dia tuh, ya siapa yang ga kesel coba, orang diguyur pake air, di depan kamar, masih pake piama. untung ga diatas kasur edan. siapa yg kayak Jaemin? di bangunin sambil di ciprat air?? apakah masih ada??

"Maaf sayang, tadi mami diotak mikirnya di ciprat aja, tapi ternyata otak sama tangan ga singkron hehe.. maap ya sayang." Winwin meminta maaf sambil mengecup pipi anaknya, yang gembil. Jaemin hanya nangguk-ngangguk (?) trus jawab, "Iya Mami sayang, udah ya Nana mau mandi dulu, Nana bau kecut." kata Jaemin sambil berlalu masuk kemar, Winwin yang mendengar itu hanya terkekeh dan menuju kamarnya dan kamar Yuta, untuk membangunlan suami terdjintah nya itu, dan untungnya Yuta adalah tipikal orang yang gampang buat di bangunin. setelah membangunkan kesayangan nya, Winwin turun ke lantai satu untuk menyiapkan makan pagi.

Setelah Jaemin dan Yuta siap-siap untuk ke kantor, mereka berdua langsung turun ke lantai satu buat breakfast

"Papi, Jaemin Ayo turun buat makan!" Teriak Winwin dari dapur karena dia tidak melihat Suami dan anaknya turun. Yuta dan Jaemin hanya terkekeh melihat tingkah istri dan ibunya itu. "Iya Mami/sayang, kita udah turun kok." Jawab Yuta dan Jaemin bersamaan, dan Yuta sama Jaemin ketawa ngakak, "Kok bisa barengan sih pi?" trus mreka ketawa ngakak lagi

hah! keluarga yang harmonis, semoga keluarga kalian harmonis juga ya 😘

Keluarga Na makan dengan tenang dan hanya ada suara dentingan sendok dan garpu. setelah selesai makan, dan Winwin selesai untuk mencuci piring. Yuta dan Jaemin sudah siap-siap untuk berpamitan dengan kesayangan mereka.

"Mami, Nana pergi dulu ya, mami hati-hati dirumah, doa-in Nana biar hari ini kerjaan Nana gak susah-susah hehe." Pamit Jaemin lengkap dengan senyuman manisnya, dan Winwin hanya tertawa mendengar penuturan anak semata wayangnya, "Dasar anak nakal, kerja yang bener ya sayang." Jawab Winwin sembari mencium kening sang anak sayang.

"Ih udahan dong kalian lama banget sih, Papi kan juga mau pamit." Kata Yuta yang sepertinya agak kesal dengan anaknya.itu anak lu atuy.

"Sayang, aku berangkat dulu ya, kamu jaga dirumah  kalo mau pergi bilang sama aku dulu oke. jangan bawa mobil sendiri, minta supir anterin aja, jangan nakal dirumah, tunggu aku pulang kayaknya aku pulang cepet hari ini." Ceramah Yuta kepada istri tercinta nya, dan Winwin hanya bisa pasrah mendengar penuturan dari sang suami yang menururtnya posesif:')

"tpi winwin sayang:( gimana dong thor?" -Winwin
"Yee.. Wingko." -Jeje

"Iya papi, aku hari ini juga ga kemana-mana kok, jadi kamu gaush khawatir-in aku ya." Jawab winwin dengan lembut dan sabar. karena yuta suka kelebihan hormon dia langsung kecup bibir istri nya yang selalu menjadi candu buat yuta.

COLD COUPLE [NoMin] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang