Jisung

1.2K 80 1
                                    

sekarang umur Jisung susah berumur 3 tahun,
3 tahun lalu adalah masa yang sulit bagi Jeno maupun Jaemin,
masa yang menengangkan,
mengharukan?
dan bahagia secara bersamaan.
melahirkan Jisung sangat sulit untuk Jaemin, dia seorang lelaki, dan sangat jarang seorang Laki-laki dapat mengandung dan dapat melahirkan.

Jaemin dan Jisung berjuang bersama,
Jaemin yang lelaki, mengandung anak. dan Jisung yang terlahir tidak sehat dan harus menjalani perobatan yanh panjang.

sekarang sudah 3 tahun setelah kejadian itu,
tapi masih sangat terasa untuk Jaemin,
Jisung-nya sangat kurus, tetapi tetap ceria
Jisung-nya sangat aktif, tapi sangat mudah kelelahan,
Jisung-nya sangat suka makan ice cream, tapi mudah flu

dan masih banyak Jisung-nya yang ini, tetapi sangat itu.

Tetapi Jaemin dan Jeno selalu menjaga Jaemin dengan sangat baik, memberi banyak kasih sayang sama seperti orangtua lainnya.

walaupun orangtua Jisung berbeda tetapi Jisung sangat-sangat mencintai kedua orangtua nya, dan selalu membela Jeno dan Jaemin saat mereka di katai oleh teman Jisung

seperti;

"Ish, ndak bowehh gituu.. Nda sama Yah cangat mencintai icung 😡" Ucap Jisung dengan aksen anak-anaknyan

"Ndaaa icung ntik, ngga kayak kmu." Ucap Jisung dengan nada mengejek

walau baru berumur tiga tahun, tetapi Jisung sudah bisa lancar berbicara walau masih ada beberapa yang susah dia ucapkan.

.

.

.

.

"MooOwWwNiiing Ndaa!!" Teriak Jisung saat ingin menuruni anak tangga, ia duduk di ujung tangga, dan turun menggunakan bokong nya.
"Hati-hati turunnya Icung." ucap Jaemin memperingati anaknya.
"Heheh.. mowning ndaa, ndaa macak apa?" Tanya Jisung penasaran, dengan susah oayah dia menaiki kursi meja makan. "Icung, susah ya naiknya? minta tolong coba sama ayah. kan disamping Jisung ada Ayah." Ucap Jaemin, sembari mengajarkan anaknya mengucapkan kata 'tolong' dan Jisung menganggukan kepalanya.
"Yah, icung mawu minta tolong, angkat icung agal bica naik ke atas kulsi, icung mawu mam." Kata Jisung menggemaskan.
"Utututu, anak Ayah belum sampai ke tempat duduk ya? sini-sini Ayah tolong." Ucap Jeno sambil menggendong Jisung dan menaruhnya di kursi bayi.
"Jisung bilang apa pada ayah?" Tanya Jaemin

"Maacihhh Yaahhh.. Muach" Ucap Jisung sambil mencium pipi sang ayah, dan mereka tertawa bersama, dipagi yang indah.

🐟🦮🐟

Jeno sudah berangkat kerja, di rumah hanya ada Jaemin dan Jisung. Jaemin danJisung sangat kebosanan. Jadi di Dia memutuskan untuk pergi ke rumah haechan dan mark.

Jaemin segera memencet nomor mendial Haechan dan mengetik beberapa pesan kepada Haechan bahwa ia dan Jisung akan pergi kerumah Haechan. Setelah mengirimkan beberapa pesan tersebut ia segera mempersiapkan segala perlengkapan Jisung seperti baju, bedak dan beberapa perlengkapan lainnya. Setelah beberapa menit menyiapkan perlengkapan Jisung akhirnya nya akhirnya Jaemin dan Jiaung pergi ke rumah Haechan menggunakan supir pribadi.

Setelah sampai di depan pintu rumah Haechan, Jaemin langsung memencet bel rumah.
"Haechan-ah!/Aunty Chan!" Teriak Jaemin dan Jisung secara bersamaan.

"Iya, iya!" Teriak Haechan dari dalam. Haechan membuka pintu sambil mengendong Chenle
"Lelee/Icung" Ucap Chenle dan Jisung bersamaan
Jisung dan Chenle langsung menggeliat meminta turun dari gendongan Mamanya

YEUU.. ANAK AKHLAK EOPSO

















kkeut.
tbc

COLD COUPLE [NoMin] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang