udh janji
Happy Readingsetelah makan siang, Jeno dan Jaemin kembali ke perusahaan untuk kembali bekerja. hampir semua orang melihat ke arah CEO mereka yang jalan ber-iringan dengan sang sekertaris.
"apakah mereka berpacaran?"
"ahh.. mereka sangat cocok."
"mwo?! CEO kita seorang gay? ah tak apa kalau gay nya bersama lelaki manis disebelahnya."
"AH?! JINJJA?! masa aku harus patah hati sekarang. omong-omong mereka sangat cocok ya."
"Dih, najis. sok cantik lu anjg, cantikkan juga gue. fawk."
begitulah, para mbak-mbak gosip yang membicara-kan CEO dan sekertarisnya.
apakabar dengan keduanya?
ah, mereka bodoamat dengan tanggapan orang lain, toh mereka hanya rekan kerja. gatau kalo nanti sore
🦩🦩🦩
"Nak, nanti kamu pulang lebih cepat ya, sekitar jam lima sore. soalnya nanti malam kita ada acara." Kata mommy Taeyong dari seberang telepon. dia sedang menelpon anaknya, dan meminta anaknya agar pulamg lebih cepat dari biasanya, karena mereka ada acara.
"Ahh.. oke Mom sekitar 30 menit lagi Jeno berangkat" Jawab Jeno kepada mommy nya. Sebenarnya Jeno pun tak tau, kenapa tumben sekali mommy nya meminta Jeno untuk pulang lebih cepat. tidak biasanya.
"Baik lah, pulang dengan selamat ya, jangan ngebut-ngebut. love you Jen" kata sang Mommy dari seberang
"Ya, love you too mom." Jawab Jeno dengan sayang.
Jeno se-segera mungkin untuk menyelesaikan pekerjaanya.
"Na, nanti aku pulang lebih cepat ya, soalnya mommy yang minta. kamu entar ati-ati ya pulangnya, hangan ngebut-ngebut." petuah Jeno pada sekertarisnya, dan di jawab angguk-kan oleh Jeno.
🦩🦩🦩
Jam sudah menunjukkan pukul 17:00, yang berarti Jeno sudah harus meninggalkan kantor karena disuruh Mommy nya.
"Jaem, saya pergi dulu ya. nanti kamu tolong bereskan pekerjaan saya, tinggal dikit lagi kok itu, nanti pulang hati-hati ya" kata Jeno pada Jaemin yang dijawab dengan senyuman manis saja.
tak berselang lama, Mami-nya Jaemin menelpon dan meminta anaknya untuk segera pulang jika pekerjaannya beres, karena katanya mereka ada acara gitulah. Jaemin hanya meng-iyakan permintaan Mami nya, toh pekerjaan nya juga tinggal dikit lagi, pekerjaan Jeno juga sudah dia selesaikan.
Setelah semua pekerjaan Jaemin beres, dia bergegas kembali pulang kerumah. tidak lupa dia berdoa dulu sebelum mengendarai mobilnya, agak selamat sampai rumah. Pas sampe rumah, Jaemin disuruh mandi sama Mami nya dan pake baju yang udah Mami nya siapin. Jaemin bingung
"Lah emang mau kemana sih?" pikir Jaemin.
missing ParTEUUuuu~
Winwin sedang membereskan rumah, tiba-tiba ponsel nya berbunyi menandakan bahwa ada yang menelpon. se-segera mungkin dia mengangkat panggilan tersebut.
"Ya, halo. ini siapa?" Tanya Winwin, karena tadi dia tidak melihat siapa yg menelpon
"Yak! ini aku, Taeyong. kau tidak menyimpan nomor ku!?" Tanya Taeyong dengan ngegas. akh dia kecewa pada Winwin-nya
"Ahh.. Taeyong-ie Hyung. maaf hyung tadi aku sedang bebersih, jadi aku tidak melihat siapa yang menelpon. ada apa Hyung tiba-tiba menelpon?" Tanya Winwin balik.
"Oke-oke tak apa, aku hanya merasa kecewa awalnya. hahahaha hanya bercanda-" Winwin ikut tersenyum jadinya
"-ah begini, aku ingin mengajak kau untuk makan malam bersama bagaimana? sekalian mempertemukan Jeno dengan Jaemin, sudah lama mereka tidak bertemu. dan aku juga rindu pada Winwin ku ini." Jawab Taeyong dengan nada menggemaskannya.
"Eyyy.. jangan lebay Hyung. ah seperti nya bisa, nanti aku beritahu Yuta Hyung dan Jaemin-ie agar pulang lebih cepat" Jawab Winwin
"Ahh.. oke-oke nanti aku juga akan menghubungi Jaehyun, dan Jeno. Kalau Mark tidak usah di undang. dia sedang sibuk dengan pernikahannya bersama Haechan." Jawab Taeyong yang agak mengucilkan Mark (i'm sorry mark).
"Okee, hyung. OH IYA!? Aku ada kabar baik. sekitar satu minggu yang lalu, Jaemin bilang padaku bahwa muka dari CEO nya tidak asing bagi nya, dan setelah di ingat-ingat katanya itu Jeno, teman masa kecilnya." Kata Winwin bersemangat.
"Wahh.. daebak. Jaemin bekerja di perusahaan Jung Corp? wahh.. Jinjja?! aku tak menyangka, jeno juga tidak bicara apaun pada ku." Kata Taeyong dengan nada yang kesal.
"Hahaha.. tak apa Hyung, nanti biar mereka yang jelaskan. kita pura-pura tidak tahu saja oke?" Kata Winwin yang mengajak Taeyong ber-sekongkol.
"Hmm.. oke, sepertinya menarik HAHAHAH." ketawa Taeyong sepertinya menggelegar dirumahny.
setelah berbicara tentang nanti malam, seperti makan dimana? atau apakah mereka akan besanan? atau kapan tanggal yang baik? HAHAHA hanya mereka yg tau apa yang mereka bicarakan.
kkeut.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD COUPLE [NoMin] ✅
Romansapas buat book ini ada desc nya, terus pengen gua ganti. tapi gatau gimana desc nya. udaah baca aja bye. bxb here we goo~ END ✔