Jung Jeno pt. 1

2.3K 219 3
                                    

Jung Jeno, pemuda sukses sejak masih bayi, engga deng.

pemuda sukses yang membawa banyak penghargaan, mulai dari Penghargaan Pengusaha Muda yang Sukses, Otomotif, Hotel, dan satu lagi yang banyak orang tidak mengetahuinya...



Pengusaha Narkoba, Senjata Ilegal, Penjahat yang paling ditakuti dan disegani oleh banyak orang. mungkin para pengusaha lain tak tahu pekerjaan sampingan dari pemuda tampan ini, yang mereka tahu adalah, 

"Kau tau pengusaha muda Jung Jeno, dia sangat tampan bukan?"

"Ah.. aku sangat ingin bekerja sama dengannya."

"kelihatannya dia pekerja keras ya, makanya sekarang perusahaanya sangat besar. ahh.. rasanya aku ingin menjadi istrinya" ditampol nana nangis entar-_

"muka nya sangat datar ya? apakah dia selalu seperti itu ya?"

tapi Jeno masa bodo dengan tanggapan orang tentang dirinya, toh "suka-suka gua" kata Jeno.

sekarang Jeno sedang mengikuti rapat yang sangat besar, yaitu rapat dengan AYAH nya sendiri:) kalau kata jeno, rapat sama Daddy lebih menyeramkan daripada rapat sama petinggi perusahaan lainnya. karna tidak biasanya Jeno di panggil sang ayah- oh atau kita panggil saja Jung Jaehyun-. 

"Jung Jeno, bagaimana keadaan perusahaan sekarang? apakah baik-baik saja.?" Tanya Jaehyun kepada putra keduanya, "Ya, seperti yang ayah liat, keuangan perusahaan juga naik sekarang, sangat pesat malah." jawab Jeno santai, tapi tiba-tapi sebuat pulpen menerjang kepalanya. 

"Dad, kok kepala Jeno dilempar pulpen si?" tanya Jeno dengan bibir mengerucut, "kamu tuh anak Daddy bukan sih? bukan perusahaan ini Jung Jeno ku sayaang." Jeno yang di panggil saya sama Jaehyun cuma bisa meringis karena panggilan "sayang" itu jarang dikeluarkan sang Ayah, setelah berfikir kembali apa yang di maksud "perusahaan" oleh Jaehyun, akhirnya Jeno mengerti apa maksud dari "Perusahaan" itu. 

"Ohh.. maksud Daddy perusahaan yang sono?? gatau coba tanya Ka Mark, soalnya Jeno lagi pusing sama perusahaan." jawab Jeno, karna tidak sepenuhnya yang di uacapkan Jeno bohong. untuk yang kedua kali Jeno mendapat serangan pulpen dari sang ayah.  "JUNG JENO!? kamu ga mau bantu Kakak kamu disana? adek macam apa kamu? masa Kakaknya ditinggal ngurus kayak gitu sendirian, udh tau kaka kamu mau nikah sama Haechan bulan depan." jawab Jaehyun sambil menggeleng kan kepala. 



new cast
Bapak Negaranya Jung Jeno
Jung Jaehyun

new cast Bapak Negaranya Jung Jeno Jung Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.























kkeut
tbc

COLD COUPLE [NoMin] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang