Nomin 7

1.5K 147 6
                                    

happy reading

setelah Jaemin siap-siap dengan segala antek-antek nya, dan sudah juga di teriakin Maminya. Jaemin yang sudah berjas Hitam itu, keluar dari kamarnya dan segera berangkat.

di rumah Jeno pun sama, Jeno yang berJas biru sudah siap duduk di kursi belakang mobil, sendirian! INGAT! SENDIRIAN! karena Mark tidak ikut acara mereka. dan mereka melaju ke restoran yang sudah mereka booking.

Keluarga Nakamoto lebih dulu sampai ke tempat yang sudah Taeyong booking dan seperti nya Taeyong terlalu berlebihan, dia menyewa satu restoran penuh, sampai tidak ada makhluk hidup selain keluarga Yuta:')

🦩🦋🦩

Keluarga Jung akhirnya sampai di tempat dimana mereka akan bertemu, dan Jaehyun lumayan kaget sama tempatnya, karena bener-bener kosong gt katanya.

"Yong-ie, kita kan hanya inget bertemu keluarga Nak--" sebelum Jaehyun berbicara lebih panjang, dan mengacaukan semua rencana Taeyong dan Winwin, lebih baik injak saja kakinya.

"Stt.. kamu bisa diem gasi? udah diem aja, sut." Kata Taeyong sambil menempelkan jari telunjuknya kedepan bibir. dan langsung jalan mendahului sang suami.

"Taeyoong! disini." teriak Winwin memanggil Taeyong, untung restorannya hanya ada mereka, coba kalau tidak :')

"eiiyyy.. Winwin, jangan teriak-teriak aku mendengarnya kok, ahh ini Jaemin? wah, makin cantik ya sekarang." Jawab Taeyong bersemangat, melihat Jaemin yang tumbuh menjadi Lelaki yang manis dan susah pasti di pihak bawah, dan pasti sangat cocok untuk Jeno. ei apa ini

"Hahaha.. terimakasih Yong-ie, oh iya dimana Jeno?" Tanya Winwin kepada Taeyong.

"Tadi Jeno sedang ketoil--" sebelum Taeyong menyelesaikan acara bicaranya, Jaehyun sudah memotong, "Nah, itu Jeno. Jeno! sini nak." Teriak Jaehyun

deg! J-jeno?

🌵🦩🌵

"Ah elah, mommy mau ketemu siapa si? ribet banget, harus pake jas segala. padahal kan gua bisa tidur rumah, siapa tau Mimpiin Nana." Monolog Jeno di depan kaca kamar mandi, dan tak lupa foto dieinya di depan kaca (mirror selfie) -cih alay-

Selesai dengan acara mirror selfie nya, akhirnya Jeno keluar dari kamar mandi, dan sudah mendengar Jaehyun memanggil namanya

"... Jeno sini nak!" teriak daddy nya dari Jauh, dan Jeno segera melangkahkan kaki nya ke arah dimana mommy dan daddy nya berada.

Jeno beneran ter-aigokamchagiyaa banget, soalnya dia lihat Jaemin di depan mata nya, "Loh, Jaemin ngalain disini? Loh Om Yuta juga ngapain?" Tanya Jeno bertubi-tubi, dan dihadiahi tempelengan Taeyong diatas kepala nya, yang membuat Jeno mengaduh dan langsung duduk di hadapan Jaemin, sebelehan sama Taeyong.

🦋🌵🦋

"Jaemin sekarang, kuliah atau kerja sayang?" Tanya Taeyong sebagai pembuka setelah mereka makan.
"Ih mommy jangan panggil Jaemin sayang dong, cuma Jeno aja yang boleh panggil Jaeming sayang" perkataan Jeno barusan membuat Jaemin mendelik tajam, dan di hadiahi cubitan sayang dari sang mommy tercintah

"Ahh.. saya sudah berkerja Tante." Jawab Jaemin dengan canggung, dan di tanggapi kekehan dari Taeyong.
"jangan canggung gt Jaem, kamu canggung gitu? sama calon mertua?" Jawaban Taeyong membuat Winwin mendelik tak suka mendengarnya. dia belum mau kehilangan Jaemin dalam waktu dekat.













kkeut.
tbc

hayuk ih vote 😭😫
makasih buat 1.01K readersnya
makasih ya

COLD COUPLE [NoMin] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang