Kini jungwoo, jaemin, jeno serta mark sudah berada di villa milik mark. Ada 5 kamar disana, tentu saja 3 kamar akan digunakan oleh jungwoo, jaemin serta jeno dan 1 nya adalah kamar mark yg akan ia gunakan setiap weekend saat berada di jeju.
"Kalian masukin barang-barang dulu sambil istirahat dulu gih" ucap jungwoo ada jaemin dan jeno. Mereka pun menurut dan pergi kekamar masing-masing.
"Lo belom cerita sama gue secara keseluruhan kenapa lo minta tolong sm gue" ucap mark pada jungwoo untuk meminta penjelasan
"Oke. Gue jelasin kalo gitu" jungwoo pun menghela nafasnya terlebih dahulu sebelum menjelaskan semua masalah yang ia hadapi
"So?"
"Jaehyun cheating on me. He's slapped jaemin today"
"WHAT?! HE'S CRAZY"
"Yup you right. Makanya sebelum jaehyun berulah mending gue pergi"
"Kenapa ga minta tolong ortu lo?"
"Sebelum gue minta tolong ke elo jg gue udh nemuin ortu gue. Tapi mereka nihil, gabisa bantu gue karna kayanya hubungan keluarga jung sm keluarga gue ga semudah itu. Gue bahkan minta tolong bokap gue buat cerai sm jaehyun dan bawa jaemin ke sisi gue. Tapi tetep gabisa bokap gue bener2 gabisa bantu. Makanya gue minta tolong lo tadi"
"Complicated ya kehidupan berumah tangga. Untung aja gue masih single"
"Singlenya elo itu malah jd titik kenyamanan lo buat ga cari pendamping mark. Buruan cari pendamping, lo orang yang baik dan gue yakin banyak yang mau sama lo"
"No. Lo salah, ada orang yang ga suka sm gue sebagai pria. Dia cm melihat gue sebahagai sahabatnya sejak dulu" mark menatap jungwoo dalam dan jungwoo memutus pandangan mark pada jungwoo
"Udahlah mark. Lo berhak bahagia"
"Tapi sebelum lo sama doy, gue udh blg kan kalo gue sayang sama lo"
"But mark... Gue sayang sama lo sebagai sahabat ga lebih dari itu"
"Sesusah itu ya nerima gue?"
"Bukan gitu.... Ah udahlah gausah dilanjut pusing banget gue mau istirahat dulu. Lo juga butuh istirahat mark"
"Iya yaudah lo istirahat aja. Lo keliatan banget pucetnya" mark pun membantu jungwoo kedalam kamarnya dan menatap jungwoo cukup lama.
"Makasih ya mark" kata jungwoo sambil menatap mark yang saat ini menatapnya lekat.
"My pleasure. Lo bisa bilang sama gue apapun yang lo butuhin" jungwoo mengangguk paham. Kemudian mark pun keluar kamar jungwoo dan menuju kamarnya yang berada disamping kamar jungwoo dan mereka berempat pun beristirahat untuk menghilangkan penat sejenak yang terjadi. Untuk hari ini, hari dimana ulang tahun jaemin. Hadiah yang tak pernah jaemin harapkan sama sekali. Namun ini yang terbaik, ia akan terus mengingat bahwa papanya tidak akan peduli dengannya.
Dilain sisi kini ayah jungwoo serta ibunya berada dirumah keluarga jung. Dan disambut oleh keluarga jung dengan baik.
"Ada apa kim?"
"Anak mu berbuat ulah jung. Jaemin ditampar oleh anakmu ketika mereka bertiga memergoki jaehyun bersama pelacurnya dan sekarang ntah kemana perginya anak dan cucuku karna aku tadi kerumahnya tak ada siapapun"
"Benar-benar anak itu seeprtinya harus diberi pelajaran yang kasar. Ayo kita ke apartemennya"
"Kau tau dia punya apartemen?"
"Ya aku menyelidiki nya. Dan juga menyelidiki mina, ternyata wanita itu sudah memiliki anak dan suami di china. Anakku hanya terbodohi oleh mina"
"Baiklah mari kita ke apartemennya sekarang"
"Ayo. Aku akan cabut semua fasilitas yang jaehyun gunakan, dan juga akan memecatnya dari jung corporation"
"Apa tidak apa-apa?"
"Itu yang harus aku lakukan supaya dia segera sadar kim"
Ayah jungwoo dan jaehyun pun pergi kr apartemen jaehyun yang ia sembunyikan dari keluarganya. Apartemen itu hanya ia gunakan bersama mina. Tak butuh waktu lama mereka berdua sudah berdiri didepan pintu apartemen jaehyun. Merekanpun memencet bel dan sudah mereka prediksi wanita itu yang membuka pintu dengan baju tipis yang ia gunakan.
"Dimana anakku?" ayah jaehyun langsung menerobos masuk. Dan terlihat jaehyun yang shirtless hanya mengenakan celana boxernya.
"Jadi seperti ini kelakuanmu jaehyun?" tanya ayah jungwoo pada jaehyun
"Jungwoo sudah memintaku untuk menceraikannya yah" ucap jaehyun dengan santai. Kemudian ayah jaehyun pun memukul jaehyun dannmina memikik terkejut akan perlakuan kepala keluarga jung itu.
"Ayah! Kenapa memukulku?"
"Itu balasan karna kau sudah menampar cucu kesayanganku dan membuat menantu kesayanganku pergi dan memilih pelacurmu itu"
"Dia bukan pelacurku ayah. Dia wanitaku!"
"Dengarkan ayah jung jaehyun. Orang yang kau sebut wanitamu itu sudah memiliki suami dan anak di china, kau hanya menjadi dompet berjalannya untuk menafkahi keluarganya di china" kata sang ayah sembari melemparkan foto-foto yang ayah jaehyun dapatkan dari informannya.
"Jaee---" mina mulai mendekati jaehyun
"Apa ini mina? Jelaskan padaku"
"Jaee aku"
"KAU MEMBOHONGI KU? KATAMU KAU HANYA MENCINTAIKU TAPI MENGAPA KAU MENIKAH DENGAN ORANG LAIN DAN MEMILIKI ANAK DENGANNYA"
"jaehyun maafkan aku"
"Jadi kau hanya ingin harta ku begitu?"
"Maafkan aku jaehyun" mina terisak didepan jaehyun
"Pergi. Sekarang pergilah"
"Jaehyun maafkan aku"
"PERGI KU BILANG JANGAN PERNAH HADIR DI HADAPANKU LAGI" teriak jaehyun pada mina. Mina pun menurut dan mengambil beberapa barangnya dikamar.
"Ayah... Maafkan jaehyun" jaehyun berlutut didepan ayahnya sambil menangis, menangisi kebodohannyang ia buat.
"Kau tau jaehyun? Taeyong meninggal akibat depresi yang ia derita saat bersamamu. Kini jungwoo pun pergi meninggalkanmu. Ayah tidak habis pikir, apa ayah salah mendidikmu? Jaehyun. Mulai besok tidak usah datang lagi kekantor dan semua fasilitasmu akan ayah cabut. Biar winwin yg mengambil posisimu, ayah lebih percaya padanya daripadamu"
"Ayah tolong. Tolong maafkan jaehyun, jaehyun berjanji akan berubah"
"Jika kau bilang seperti itu. Bawa kembali jungwoo dan 2 cucuku dan akan kulihat bagaimana perubahanmu. Ayah pamit dulu"
"Jaehyun. Ayah kecewa padamu" ucap ayah jungwoo pada jaehyun.
Mereka berdua pun pergi meninggalkan jaehyun yang menangis meratapi kebodohannya. Dan mina pergi pula dari apartemennya setelah kejadian itu. Ia kini sendiri dan harus merefleksikan dirinya atas semua kesalahan yang ia buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Empty (Jaewoo & jeno jaemin)
FanfictionKetika sang CEO duda tampan harus berurusan dengan sang janda cantik yang memiliki seorang putra yang kebetulan sahabat dari anak sang duda tersebut. ini rumit. tapi sepertinya kehidupan keluarga mereka akan menarik. WARNING BXB JAEHYUN X JUNGWOO...