5 years ago.....
Ini imagine anaknya jh sm jw yaaa
"adek, kak jeno kerjain tugas bentar ya nanti main lagi sekarang makan dulu. Kamu kan belom makan malem" kata jungwoo pada puterinya
"Kakak kalo udh kerjain tugas lupa sm adek mom. Kan adek mau main sama kakak, adek gamau makan mommm" sang puteri kecilnya sudah menangis sesegukan.
"Yaudah ayo sini main sama kak jeno tapi sambil makan ya disuapin mommy?" minjung pun mengangguk sambil mengusap air matanya
Jeno dan minjung memang sangat dekat, jeno yang menyayangi minjung dengan lembut membuat sang puteri keluarga jeong itu nyaman bermain dengan jeno. Berbeda dengan jaemin yang suka menjahili adeknya, membuat adeknya sering menangis akibat tingkah laku jaemin dan membuat orang tuanya pusing dengan kelakuan jaemin.
Saat jeno dan minjung sedang bermain, jaemin datang setelah menyelesaikan tugasnya.
"Wah asik nih, gabung ah" minjung langsung mengerucutkan bibirnya tak suka.
"Ih kak jaemin jangan ganggu aku dong"
"Astaga aku nih harus gimana sih dek biar ga dimusuhin sama kamu?" teriak jaemin frustasi pada minjung sedangkan jeno hanya terkekeh geli dan jungwoo yang berada diantara mereka hanya menggelengkan kepalanya.
"Abis kakak selalu jahilin adek, adek gasuka. Kak jaemin nakal"
"Yaudah deh kak jaemin ga bakal ganggu kamu sm jeno main lagi" kemudian jaemin pergi dan membuat minjung merasa bersalah, sang puteri kemudian menangis
"Hayo kok nangis? Kan kak jaemin pergi. Katanya gamau diganggu lagi sama kak jaemin" goda jungwoo pada puteri kecilnya
"Tapi kak jaemin marah mom"
"Yaudah sana minta maaf sama kak jaemin, kalo nanti papa pulang belom baikan nanti pasti papa gamau ngajak adek main juga"
"Kakk jaeminnn" teriak minjung kemudian menyusul jaemin kekamarnya meninggalkan jungwoo dan jeno yang terkekeh geli.
"Udah sana bikin tugasnya" ucap jungwoo pada jeno yang kemudian dibalas senyuman oleh jeno
"Oke momm thank you"
"Makasih sama jaemin yang bikin adekmu lari ke dia"
"Bener juga" jeno terkekeh geli
Jungwoo pun keluar dari kamar jeno dan melihat dari kamar jaemin yang sedang diisi gelak tawa puteri kecilnya dengan sang kakak. Lega dengan hal tersebut jungwoo pun turun dan menuju arah dapur untuk mencuci piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Empty (Jaewoo & jeno jaemin)
FanfictionKetika sang CEO duda tampan harus berurusan dengan sang janda cantik yang memiliki seorang putra yang kebetulan sahabat dari anak sang duda tersebut. ini rumit. tapi sepertinya kehidupan keluarga mereka akan menarik. WARNING BXB JAEHYUN X JUNGWOO...