"Win hari ini meeting jam brp?" tanya jaehyun sambil menandatangani berkas didepannya.
"Jam 2 jae, udah gue siapin semua bahannya"
"Thanks" lalu winwinpun pamit keluar dari ruangan jaehyun kemudian handphone jaehyun berbunyi dan tertera nama jungwoo disana. Ia pun langsung mengangkat telpon tersebut
'Hal---'
'Pa!!!! Ini jaemin, mommy kayanya mau ngelahirin deh gimana dong?'
'Jangan bercanda kamu. HPL mommy kan minggu depan'
'Aduh jaemin mana tau. Ini jaemin sama jeno baru pulang sekolah jd bingung ini mommy harus digimanain'
'Kamu tunggu sebentar, papa pulang sekarang' ucap jaehyun kemudian menutup panggilan tersebut dan mengambil jas yang tersampir dibangkunya. Kemudian ia keluar ruangan dan bertemu dengan winwin sebelum ia pergi
"Cancel jadwal hari ini win. Istri gue mau ngelahirin tolong banget ya" belom winwin menjawab, jaehyun sudah lsri secepat mungkin menuju rumahnya yang beruntungnya tak membutuhkan waktu lama dan tidak terjadi kemacetan.
Sesampainya dirumah ia melihat jaemin yang berdiri gelisah didepan rumah."Mana mommy?" tanya jaehyun yang kemudian lari kedalam rumah diikuti oleh jaemin. Diliatnya jungwoo sedang menahan sakit ditemani jeno yang berada disampingnya.
"Ayo sayang kita kerumah sakit" ucap jaehyun pada jungwoo yang kemudian menggendong jungwoo menuju mobilnya. Diikuti oleh jaemin dan jeno yang duduk dikursi penumpang menemani jungwoo yang duduk dibelakang karna jaehyun takut jika duduk dibangku dekat pengemudi jungwoo tidak ada yg membantu jungwoo.
"Sssaakitt" ucap jungwoo disela-sela tangisnya sambil memegang perutnya yang sudah membesar itu.
"Sabar sayang sebentar lagi sampai" kata jaehyun sambil melirik spion untuk melihat kondisi jungwoo diantara kedua anaknya.
"Jaaeee"
"Iyaaa sebentar yaa" tak lama kemudian mereka sampai dirumah sakit dan jungwoo pun langsung diperiksa oleh dokter.
"Suami dari kim jungwoo?"
"Iya saya dok. Gimana keadannya?"
"Sudah hampir bukaan 9, langsung masuk ruang persalinan ya. Ingin ikut atau tidak?"
"Ikut dok" kemudian sang dokter pun mengangguk paham. Dan jaehyun pun menemui jaemin dan jeno yang berada diluar ruangan.
"Tolong kabari opa oma sm kakek nenek ya, mommy mau lahiran. Papa nemenin mommy didalem dulu" kemudian jeno dan jaemin mengangguk paham dan jsehyun pun langsung beranjak menuju ruang persalinan.
"Jaee... Ini sakit" rintih jungwoo sambil menahan sakit yang ia rasakan sambol memegang tangan jaehyun yang berdiri disampingnya
"Sebentar sayang... Sebentar lagi malaikat kecil kita akan hadir tolong berjuang sedikit lagi ya?" ucap jaehyun untuk menyemangati istrinya kemudian mengecup dahi jungwoo untuk memberi kekuatan pada jungwoo.
Hingga akhirnya suara tangisan malaikat kecil mereka terdengar yang menandakan proses krlahiran jungwoo sukses.
"Selamat puteri kecilnya cantik banget" kata suster yang membantu persalinan tersebut dan sedang menggendong puteri mereka. Jaehyun refleks menangis melihat betapa cantiknya sang puteri dan kemudian beralih mencium bibir jungwoo yang terlihat sangat lelah.
"Terimakasih. Terimakasih telah bertahan sampai saat ini. Aku mencintaimu" ucap jaehyun yang kemudian dibalas senyum bahagia dari jungwoo
"Mau diberi nama siapa?" tanya jungwoo pada jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Empty (Jaewoo & jeno jaemin)
FanficKetika sang CEO duda tampan harus berurusan dengan sang janda cantik yang memiliki seorang putra yang kebetulan sahabat dari anak sang duda tersebut. ini rumit. tapi sepertinya kehidupan keluarga mereka akan menarik. WARNING BXB JAEHYUN X JUNGWOO...