Ada typo...
Gue mager cek ulang soalnye 🐒🔞
...
"Ngghh~ nggghhhahh!"
Sepasang suami istri tengah sibuk bercinta di sepertiga malam, dilengkapi dengan derasnya hujan dan gemuruh petir.
Dominan itu menikmati pemandangan dibawahnya, dimana si submissive yang sudah terbaring lemas dibawah kungkungan tubuhnya.
"Akh! Sempit sekalihh ssayanggghh ggrhhhh"
Sang dominan dengan semangat menghancurkan lubang submissivenya.
'anjrit, peler gua disedot cuk!' Batin sang dominan.
Clokh
Clokh
Clokh
Plak!
Suara benturan bola kembar sang dominan dengan pantat si submissive menjadi backsound pelengkap acara olahraga mereka.
Sesekali si dominan juga akan 'menampol' kasar pipi pantat si submissive hingga menghasilkan lenguhan manja si submissve.
"Nghh lebih dalam, a-aku ingin s-sampai."
"Ssshhhh bersama sayanggh arrghh~"
"Aku sampai!"
"Terima cairanku!"
Si dominan memuncratkan spermanya didalam lubang si submissive, ia merebahkan tubuhnya disebelah si submissive.
"Tidurlah sayang, besok kau harus bekerja."
"Hm."
Cup
Kegiatan panas mereka ditutup dengan kecupan singkat yang diberikan si submissive pada dominannya yang sudah memejamkan matanya untuk tidur.
Tak lupa juga, sebagai istri yang baik ia menarik selimut untuk menutupi tubuh telanjang mereka.
Dan barulah ia ikut tidur menyusul suaminya yang sudah terpejam, jangan lupakan tangan kanannya yang menggenggam penis suaminya itu.
Kebiasaanya kalau tidur, ia selalu menggengam penis suaminya -_-
...
Hmm.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHORE (JAEHYUCK) - ON GOING
Romancegua gatau mau tulis apaan NC ✓ MATURE CONTENT ✓ BxB ✓ JAEHYUCK ✓ NCT127 ✓