Ada typo...
Gue mager cek ulang soalnye 🐒...
Haechan berjalan menuju ke kantor Yoon Corporation untuk melakukan interview yang sudah diminta oleh pihak perusahaan.Dengan semangat ia berjalan menyusuri kota Seoul, sungguh ia sangat senang lantaran mendapat pekerjaan.
Ia memandangi tingginya bangunan bangunan pencakar langit, sungguh indahnya ibukota Korea Selatan ini.
Akhirnya sampailah ia disebuah gedung yang diatasnya sudah ada pahatan tulisan Yoon Corporation yang terbuat dari batu Granit.
"Mewah sekali perusahaan ini..."
Ia menghampiri meja Security, "permisi, saya ingin bertemu HRD."
"Ada keperluan apa ya ?"
"Eum, beliau yang meminta saya untuk menemuinya dan melakukan Interview."
"Baik, mari saya antar~"
Tak butuh waktu lama, mereka sampai didepan pintu ruang HRD itu.
"Silahkan, langsung masuk saja~"
"Baik, terimakasih pak." Ucap Haechan.
Tok tok
"Permisi~"
Haechan memasuki ruang HRD dan ia mendapati seorang pria yang tengah duduk dimeja kerjanya. Pakaian yang rapih, terlihat tegas, dan aura ke-pemimpinan sangat memancar dari looks seorang Seo Johnny.
"Silahkan masuk, duduklah."
"I-iya~"
Haechan berjalan mengarah ke meja kerja Johnnya, dan mengambil kursi yang bersebrangan dengannya.
"Saya bukan tipe orang yang suka berbasa basi, saya lebih suka Straight to the point." Ungkap Johnny.
"Waah, nada bicaranya sangatlah tegas. Pasti ia sangat disegani sebagai pimpinan disini." Batin Haechan.
"Saya Johnny, saya HRD disini. Kemarin saya sudah meminta bawahan saya untuk menghubungimu by email benar ?"
"Iya kemarin saya sudah mendapat email dari pihak admin."
"Oke, silahkan jelaskan sedikit tentang dirimu."
Baiklah, Haechan mulai membuka suara. "Aku Lee Haechan, aku merantau dari Jeju ke Seoul untuk mencari pekerjaan. Aku hidup sendiri, orang tuaku tinggal dikampung halaman."
"Baik, bagaimana dengan pengalaman pekerjaan ?"
"Eum, belum lama ini aku sempat bekerja disalah satu mall sebagai sales promotion boy, tapi karena kontraknya sudah habis jadi aku berhenti."
KAMU SEDANG MEMBACA
WHORE (JAEHYUCK) - ON GOING
Romancegua gatau mau tulis apaan NC ✓ MATURE CONTENT ✓ BxB ✓ JAEHYUCK ✓ NCT127 ✓