Sebelas ~

3.1K 222 28
                                    

Ada typo...
Gue mager cek ulang soalnye 🐒

...

05.10 pagi...

Haechan sudah bangun, ia sibuk berkutat dengan peralatan masak dan seragam seragam untuk Jaehyun.

"Hyyuuunggggg~ ih! Banguuuunnnn hyung hari ini masuk pagiii"

Haechan mengamuk ngamuk sembari mendorong dorong badan Jaehyun.

Semalam mereka bercinta sampai jam 4 pagi. Itulah alasan kenapa Jaehyun belum juga bangun padahal ia tau hari ini ia akan bekerja pagi.

"Ih, hyung bodoh! Banguuuuunnnnn."

Karena sudah merasa muak, Haechan melompat keatas perut kotak kotak Jaehyun.

Bugh!

"U-ghh, s-sakit babyyy~ kau kenapa nakal ?."

"Habisnya hyung bodoh, lihat sudah jam berapa ini. Hyung harus siap siap, hyung belum mandi belum sarapan!."

Jaehyun menoleh kearah jam dinding, "hey, ini masih jam 5 pagi sayang kita mungkin masih bisa ngeue kalau kau mau.."

Plak!

Haechan menyentil kening Jaehyun, "itu isi otakmu kurasa hanya ada memeque saja ya! Cepat bangun atau aku pergi!."

"Ya abis gimana sayang, ngeue itu enak. Apalagi kalau kau yang hyung gagahi, jangan lupakan fakta kalau lubangmu menjepit dan menghisap penis hyung untuk masuk semakin dalam sayang~"

"Diam! Cepat mandi atau aku akan benar benar pergi!?."

Cup

Jaehyun mengecup singkat pipi gembil Haechan, "iya sayang hyung mandiii~"

.
.
.

Sesampainya di S'Mart, Jaehyun langsung in charge mulai dari mendata, mobile, dan mengawasi pekerja pekerjanya.

Iya, dia memang anak baru. Hari ini juga hari pertama dia bekerja. Tapi jangan lupakan fakta kalau dia mendapat posisi sebagai Kapten.

Kenapa begitu ?

Oke, HRD-nya sangat terkejut ketika ia mengetahui bahwa Jaehyun ini mantan Owner  dari perusahaan ternama Yoon Corporation.

Siapa yang tidak tahu ?

Mungkin seisi Seoul dan Korea pun sudah tahu. Itulah alasan si HRD menjadikan Jaehyun sebagai kapten.

Ia sudah percaya kalau Jaehyun mampu mendapati posisi itu, tidak ada yang perlu diragukan.

Karena merasa terhormat, akhirnya si HRD itu menjadikan Jaehyun sebagai Kapten sebagai tanda terimakasih dan apresiasi.

Pekerjaanya tidak beda jauh dengan pekerjaan yang sebelumnya ia kerjakan. Sama sama mendata pengeluaran dan pemasukan.

Yang membedakan itu hanyalah, kalau dulu dia menjadi petinggi yang sejatinya petinggi. Kalau sekarang, memang dia petinggi. Tapi, dia masih memiliki atasan lagi seperti Manager, HRD, General Manager, dan Owner.

Yohan datang ke meja kerja Jaehyun, halbitu sedikit membuat Jaehyun menatap heran kearah Yohan.

"Permisi Kap, saya Yohan. Saya diminta untuk menjadi assitant kapten disini."

Jaehyun kebingungan mendengar kalimat dari si Yohan ini, "a-akh, saya sejujurnya sejauh ini tidak membutuhkan assistant atau yang semacamnya. Karena pekerjaannya tidak terlalu berat, dan saya juga masih bisa meng-handle nya sendiri."

WHORE (JAEHYUCK) - ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang