Delapan ~

3.7K 299 70
                                    

Ada typo...
Gue mager cek ulang 🐒

Bismillah dulu y 🔪
Konplik, dikit doang 🐒

...

Haechan baru saja tiba disebuah restaurant, ia langsung menelusuri setiap meja yang ada di restaurant itu.

Sampai akhirnya ia menemui Ten yang tengah duduk manis lengkap dengan beberapa menu yang sudah ia pesan.

"M-maaf Ten-ssi membuatmu menunggu~"

Ten mempersilahkan Haechan duduk, "minumlah, aku sudah memesankanmu orange juice "

"Terimakasih~"

"Jadi, apa yang kau kerjakan setelah kau di keluarkan oleh Jongin appa ?."

Haechan memainkan bibirnya, "s-sementara ini aku tidak banyak melakukan aktifitas. Hanya sekedar mengurus Jaehyun hyung saja."

Ten mengerutkan keningnya, "mengurus ? Apa maksudnya ?."

Haechan agak sedikit canggung menjelaskannya, pasalnya ia tahu betul tugas mengurus Jaehyun itu biasa dilakukan oleh Ten namun sekarang sudah tidak lagi.

"H-hanya sekedar menyiapkan makan pagi, siang, dan malam dan keperluan lainnya~"

"H-harusnya tugas itu aku yang melakukannya..."

"Lalu ? Apa kau belum mencari pekerjaan baru ?." Tanya Ten.

"B-belum, Jae hyung juga sepertinya tidak mengizinkanku bekerja. Dia bilang biar dia saja yang mencari uang~"

Ten mengangkat alisnya, "enak sekali hidupmu, hanya menguncang kaki dan membuat mantan suami ku banting tulang untuj menghidupkanmu brengsek!." Batinnya.

"Hm, sebenarnya aku hanya ingin sedikit mengobrol santai saja. Tapi kuharap kau akan menangkap point pembicaraanku disini, dan kuharap sebagai sesama uke, kau bisa saling mengerti."

Haechan menelan salivanya, ia agak sedikit tegang dengan apa pembahasan yang ingin dibicaran Ten sekarang ini.

"Maukah kau menceritakan awal mula bagaimana kau bisa dekat dengan suamiku ? Yang ku tahu, dia itu tipikal orang yang pelit suara dan dingin jika dengan orang yang tidak ia kenal dekat."

Haechan menghela nafasnya, "awalnya aku bekerja sebagai admin dikantor itu. Singkat cerita, salah satu HRD memintaku untuk mengantarkan sebuah surat keruang Jae hyung. Itu awal mula aku berinteraksi dengannya."

"Sejak itu, dia mulai sering memintaku untuk datang keruangnya. Dia selalu memelukku, memintaku duduk dipangkuannya, dan mengecupi pipiku. Aku awalnya takut, tapi aku diam saja karena aku tidak ingin dipecat."

"Lalu ?." Sela Ten.

"Iya karena tujuanku hanya untuk bekerja bukan untuk yang aneh aneh, akhirnya aku mulai membuka suara. Kalau aku tidak ingin diperlakukan seperti itu. Dan dia malah memberikanku kepastian. Aku tidak memungkiri bahwa aku pun mulai menanam rasa dan aku kemakan dengan omongannya. Itu kesalahanku."

"Jika aku meminta kembali hak yang kumiliki, apa kau mau ?." Ungkap Ten terus terang.

Haechan yang tau arah omongan Ten dibuat bungkam, jujur ia sudah menyayangi seorang Jung Jaehyun. Ia juga sudah mulai menggantungkan hidupnya pada Jaehyun.

WHORE (JAEHYUCK) - ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang