Enam ~

4.3K 316 63
                                    

Ada typo...
Gue mager check ulang 🐒

...

Bruk

Bruk

Bruk !!!

Haechan mengerutkan keningnya ketika ia mendapati pintu kosannya diketuk kasar oleh seseorang.

"I-ya iya sebentar."

Haechan berjalan cepat mengarah ke pintunya untuk membukakan pintu.

Cklek

"S-siapa?"

Haechan membelalakan matanya, "h-hyung ?"

Grebb

Jaehyun menabrak tubuh kecil Haechan, ia memeluk Haechan dengan erat.

Entah bagaimana cerita dan caranya, Haechan merasakan adanya aura kesedihan dan keterpurukan yang sedang mendominasi seorang Jung Jaehyun.

Jaehyun merenggangkan pelukannya, ia menatap mata Haechan, "boleh aku masuk ?."

"I-iya boleh hyung~"

Jaehyun duduk dilantai kosan Haechan, sementara Haechan duduk diatas kasur kecil berukuran single-nya itu.

"M-maaf hyung, tempatnya tidak terlalu nyaman~"

"Tidak masalah." Jaehyun masih terfokus berkutat dengan ponselnya.

"Ah iya, mau apa hyung ? Teh ?" Haechan mencoba buka suara agar tidak terlalu canggung.

"Anak saja." Ungkap Jaehyun straight to the point.

Haechan membelalakan matanya, "h-hyung aku tidak bercanda."

"Tidak perlu, aku hanya ingin bercerita terang terangan padamu disini."

Haechan terdiam sejenak, "t-tapi hyung, bagaimana hyung tau tempat tinggalku ?."

"Itu tidak penting." Sela Jaehyun.

Haechan memanyun-manyunkan bibirnya sembari memutar matanya.

"Kau masih bekerja di kantor itu ?." Tanya Jaehyun.

"M-masih hyung, kenapa ?."

Jaehyun menghela nafas, "aku sudah bukan lagi Presdir disitu, aku sudah bukan keluarga Jung lagi, aku sudah miskin."

"Pantas saja aku tidak melihat arloji dengan harga ratusan juta itu lagi dipergelangan tangannya." Batin Haechan.

"Tapi kenapa hyung ?."

"Aku ketahuan berselingkuh, lalu aku meninggalkan istriku. Ayahku membelanya, dia menghapusku dari marga Jung dan menarik semua fasilitas yang kupunya."

"Aku hanya memegang uang 11 juta won, kartu identitas, dan ponsel saja." Jelas Jaehyun.

Haechan membisu, entah apa kalimat yang harus ia lontarkan. Ia takut salah kata, dan mengakibatkan Jaehyun akan tersinggung.

"Dan tujuan hyung kesini adalah ?." Tanya Haechan.

"Aku ingin memulai hidup baru dengamu." Balas Jaehyun santai."

"Itu bodoh hyung, kita kenal belum lama. Hyung berselingkuh dengan orang lain dan meninggalkan istri hyung. Aku berani jamin hyung juga akan melakukan hal yang sama padaku nantinya." Timpal Haechan.

WHORE (JAEHYUCK) - ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang