Sembilan ~

3.7K 253 55
                                    

Ada typo...
Gue mager cek ulang soalnye 🐒


WARN !

18+

TIDAK ADA ADEGAN NGENTOD, TAPI INI MATURE CONTENT 🐒

CHAPTER INI HAMPIR 95% PERBOKEPAN, DOSA URUS MASING MASING DEH YE. GUE GA ADA IKUT IKUT AN 💅

MON MAAP, BOCIL PADA HENGKANG DULU YE DARI CHAPT INI.

BOCIL : HALAH HALAHHH, TROBOS AELAH BGSTT 🙃




BISMILLAH DULU YE YEOROBBUN 🥳

...

11.00 malam...

Jaehyun membuka kaos yang ia kenakan, hingga terpampanglah perut kotak kotaknya yang sudah seperti papan cuci baju.

Dibawahnya, sudah ada Haechan yang terlentang lemas dengan melebarkan kakinya sembari menikmati pemandangan yang Jaehyun berikan.

Sungguh terlihat indah dari bawah sana, Haechan bisa dengan mudahnya meneliti setiap inci tubuh Jaehyun mulai dari perut, dada, lengan, leher, dan lainnya.

Jaehyun menyunggingkan smirknya ketika ia mendapati Haechan yang tengah menikmati pemandangan tubuhnya dari bawah sana.

"Kenapa, eum?"

Haechan menggeliat, "eungh~ hyung jangan menggoda kuuu~"

Setelah menyibakkan kaosnya, Jaehyun menbungkukan kembali tubuhnya untuk menindih Haechan.

Kembali ia melumat rakus bibir manis Haechan, kedua tangannya mengunci tangan Haechan untuk merentang agar ia bisa semakin leluasa menjajah seluruh tubuh si mungil.

Jaehyun menurun ke leher Haechan, ia menjilati seluruh leher berwarna eksotis itu. Tak lupa juga ia meninggalkan jejak dibeberapa titik untuk menandakan bahwa Haechan sudah dimiliki.

Dan dialah orangnya.

"Nnghhhahh~ ngghh h-hyungghh~"

Haechan menikmati semua sentuhan dan permainan yang Jaehyun berikan, dibiarkannya Jaehyun menghabisi seluruh tubuhnya dengan nafsu yang sudah membara.

Setelah selesai dengan leher, kali ini Jaehyun menandang kedua puting Haechan sebelum ia hajar lagi.

Suara decakan yang Jaehyun buat lantaran ia mengecupi puting Haechan itu menjadi backsound aktifitas indah mereka.

Tanga kiri Haechan menggenggam kepala belakang Jaehyun, sementara tangan kanannya ia gunakan untuk mengusap dagu dan pipi Jaehyun.

Sesekali ia akan menggelinjang kenikmatan dan menekan kepala Jaehyun agar semakin dalam mengecup putingnya.

"Nghhhahhh hyunghh~"

WHORE (JAEHYUCK) - ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang