Ada typo...
Gue mager cek ulang soalnye 🐒...
Jaemin dan Haechan tengah sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing. Ini hari kedua Haechan bekerja sebagai admin di Yoon Corporation.
Ia mulai terbiasa dengan daily activities diperusahaan besar yang bergerak dalam bidang perdagangan ini.
Hingga akhirnya, fokus Haechan terpecah kala ia mendapati panggilan masuk dari HRDnya.
On calling
"Haechan-ah ?"
"Iya sir ?"
"Saya sudah bilang ke Presdir kalau kau akan menemuinya hari ini, sekarang tinggal kau saja kapan akan menemuinya.."
"B-baik sir, kuselesaikan dulu satu postingan ini setelah itu akan langsung ke ruangan beliau sir.."
"Oke, saya tutup."
"Iya sir~"
"Mr.Johnny ? Kenapa dia ?" Tanya Jaemin.
"Tidak ada, dia hanya mengingatkanku untuk menemui Pak Presdir saja hari ini." Jelas Haechan.
.
.
.Tok tok
"Permisi pak~" Ucap Haechan dari balik pintu ruang kerja Jaehyun.
"Hm, masuk." Balas Jaehyun dingin.
Haechan memasuki ruang kerjanya, ia mendapati Presdirnya yang tengah duduk membelakanginya lantaran masih terfokus dengan pekerjaan.
"A-anu, saya ingin mengenalkan diri dan menjelaskan posisi saya disini pak~" Tutur Haechan canggung.
Iya canggung, ia merasakan aura dingin didalam ruang kerja Presdirnya ini. Bagaimana tidak ? Sikap Presdirnya seolah jutek dan tidak perduli dengannya. Dan sombong mungkin ?"
Apa dia memang sombong ?
Entahlah, yang jelas hal itu yang membuat Haechan merasa canggung dan takut untuk memperkenalkan dirinya.
"Hm, silahkan." Kata Jaehyun yang masih asyik membelakangi pekerja barunya.
"Aish, sombong sekali sih. Mr.Johnny menurutku lebih pantas menyandang jabatan sebagai Presdir ketimbang laki laki ini! Mr.Johnny menurutku lebih humble dan wise. Dia lebih mudah diajak berbicara walau dengan rakyat kecil sepertiku!" Pekik Haechan dalam hatinya.
"Aku Lee Haechan, anak rantau dari Jeju. Aku baru saja bekerja disini sejak dua hari lalu. Mr.Johnny memposisikanku sebagai admin disini pak." Jelas Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHORE (JAEHYUCK) - ON GOING
عاطفيةgua gatau mau tulis apaan NC ✓ MATURE CONTENT ✓ BxB ✓ JAEHYUCK ✓ NCT127 ✓