Empat Belas

3.5K 216 28
                                    

Ada typo...
Gue mager cek ulang 😇🖕

...

"Hikss hikss, pergi hyunggg! Pergiiiii!!! Hikss hiksss"

Sedari 30 menit lalu, Haechan menangis histeris dikamar kosannya. Pasalnya Jaehyun tidak bisa menjelaskan pada kekasih mungilnya tentang siapa itu Park Hyesoo.

"Iya sayang, iyaa hyung jelaskan tapi Haechanie berhenti menangis dulu~" Jaehyun masih berusaha mati matian untuk menenangkan Haechan yang masih menangis.

"Hiksss hikssss, t-tidak tidak hyung pergi sekarang atau aku yang akan pergi ? Hikss hikss aku sedang tidak ingin bersama hyung saat ini hiksss hikss"

Jaehyun menghela nafas, "kau ingin hyung pergi sungguhan ?"

Dengan wajah yang sudah kacau dan merah, pipi dan mata yang sudah banjir, Haechan menganggukan kepalanya.

"Baiklah, hyung pergi. Jangan salahkan hyung kalau hyung mencari yang lain." Ungkap Jaehyun sembari berjalan mengarah pintu untuk keluar.

"Jangan salahkan aku juga jika aku menghilang dari hyung." Timpal Haechan tak mau kalah.

Jaehyun memutar tubuhnya, "lho? Bukannya tadi kau yang meminta hyung untuk pergi kan ? Kenapa malah balik mengancam ?"

"Aku hanya bilang hyung untuk pergi, bukan untuk mencari yang lain! Hikss hikss."

"Kau tahu aku pecandu sex, sampai situ kau harusnya paham kemana arahku. Jangan bertindak BODOH!" Timpal Jaehyun.

"EOH? TIDAKKAH HYUNG TAHU HATIKU SANGAT SAKIT KARENA MENGETAHUI HYUNG BERMAIN BELAKANG DENGAN WANITA ITU ? DIMANA OTAK DAN HATI HYUNG ? APA HYUNG MAU BERTUKAR POSISI DENGANKU ? SANGGUP KAH HYUNG MENAHAN KEPEDIHAN ITU ? AKU TIDAK YAKIN!" Haechan menaikkan oktafnya karena disebut bodoh oleh Jaehyun.

Jaehyun sedikit terkejut, ini kali pertama ia melihat Haechan seperti ini. Pandangannya terhadap Haechan selama ini pada Haechan hanyalah seorang bocah mungil, lucu, ceria, dan manis.

"M-maaf baby, maaf~" Kembali Jaehyun memeluk Haechan dan menenggelamkan wajahnya diperut Haechan.

"Jangan minta maaf kalau hyung kedepannya masih akan seperti ini hyung~" Haechan mengusap rambut dan punggung lebar Jaehyun.

Jaehyun menganggukan kepalanya dalam pelukan Haechan, "iya sayang hyung berjanji, hyung tidak akan nakal lagi."

"Aku tidak segan untuk melapor ke Jessica eomma jika hyung berulah lagi..."

"Iya sayang, laporkanlah. Hyung berjanji tidak akan mengulangnya lagi. Kalau sampai hyung menggores hatimu lagi, biarlah Tuhan yang menghukum hyung..."

Haechan menghela nafas dalam dalam, "Haechanie menyayangi Hyung~"

"Iya sayang, hyung juga menyayangi Haechanie~"

.
.
.

01.12 pagi...

Setelah pertengkaran tadi, Haechan dan Jaehyun masih belum juga tidur. Mereka masih memeluk satu sama lain dengan posisi Jaehyun yang hanya mengenakan boxer abu abu tanpa kaos. Dan Haechan yang lengkap dengan piyamanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WHORE (JAEHYUCK) - ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang