EMPAT ~

5K 375 86
                                    

Ada typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada typo...
Gue mager cek ulang soalnye 🐒

...

05.35 pagi...

Ten baru bangun, ia mendapati suaminya yang sedang tertidur pulas dengan posisi masih mengenakan.

Tak lama dari itu, istri dari pengusaha sukses di Korea ini mengerutkan keningnya ketika ia melihat ada bekas lipstick di dada suaminya dan ada 2 kissmark dileher kokoh suaminya.

"J-jae ?"

Ten memandang tak percaya, sekarang apa yang sangat ia takutkan seimur hidupnya baru saja kejadian.

Iya, sebelum menikah dengan Jaehyun. Ten sempat menolak, ketakutan terbesar yang ada dalam dirinya ialah "perselingkuhan.".

Ten sangat takut dengan perselingkuhan, dan sekarang sepertinya ia mencium bau perselingkuhan.

Sebenarnya ia enggan memasang fikiran seperti ini, tapi lihatlah ?

Suaminya baru saja pulang telat, dan yang gilanya dia melohat sebuah kissmark dan bekas lipstick

Istri mana yang tidak memutar otaknya ketika melihat kelakuan suaminya yang belakangan berubah secara tiba tiba.

Ten berjalan cepat menuju kamar mandi dengan wajah yang sudah dipenuhi isak tangis. Hatinya terasa sesak sekarang ini. Ia butuh sendiri, mungkin berendam di bathub dengan air hangat bisa menenangkan fikirannya.

.
.
.

07.30 pagi...

Jaehyun sedang menyantap sarapannya sebelum ia berangkat ke kantor. Seolah tidak terjadi apa apa, dia bersikap biasa biasa saja.

Walau begitu, ia merasa adanya kejanggalan yang ada. Dimana istrinya ? Kenapa dia tidak menemani Jaehyun sarapan ?

Dimana suara tangisan anaknya yang biasa ia dengar ?

Tidak ada...

Diluar dugaan, Ten menghampiri Jaehyun yang sedang sarapan.

"Pah ?" Ujarnya.

Jaehyun membalas dengan mengangkat alis sembari menoleh arah pandangnya.

"M-maaf, tapi tadi aku melihat ada bekas lipstick dan bekas tanda cumbuan dileher papah. I-itu siapa pah ?" Ungkap Ten dengan nada takut takut.

"Tidak ada apa apa, mungkin kau halusinasi karena terlalu lelah. Istirahatlah.."

Dengan entengnya Jaehyun berkata seperti itu, ia langsung meneguk minumnya dan langsung berjalan ke garasi untuk menuju mobilnya.

WHORE (JAEHYUCK) - ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang