23

5.2K 691 45
                                    

[Happy reading❤]











📉📉📉




Cahaya mentari masuk ke dalam ruangan kerja Chenle, membangunkan satu orang yang tengah tertidur bersebelahan.

Chenle membuka matanya perlahan mendapati dirimu yang tengah tertidur didada Chenle. Dengan hati hati Chenle memindahkan kepalamu pada Sofa, lalu membenarkan selimutnya.

Setelah itu Chenle pergi ke kamarnya untuk bersiap pergi ke kantor selagi menunggu mu bangun sendirinya.

Kamu terbangun saat teringat sesuatu, "Haaaaah gue telat." Ucapmu terpelonjak bangun karna ingat hari ini akan pergi ke kator

Kamu mengedarkan ke segala arah tidak mendapatkan Chenle di ruang kerjanya, sedangkan dirimu tengah diatas sofa ditambah selimut yang menempel ditubuhmu.

"Astaghfirullah." Kamu memukul dahimu pelan. "Kenapa ketiduran disini lagi si." Gerutu mu

Tak usah pikir panjang lebih lama lagi kamu segera keluar ruang kerja dan masuk ke dalam kamar mu sendiri untuk bersiap pergi ke kantor.

Setelah kamu bersiap dengan pakaian ala kantoran mu itu, kamu segera kembali ke lantai atas ke kamar Chenle.

Kamu membuka pintu kamar Chenle mendapati sang pemilik kamar yang sudah bersiap dengan setelan kantornya, hanya saja belum memakai dasi.

"Biar saya pakaikan." Ucapmu mengambil alih dasi yang ada ditangan Chenle

Kamu memakaikannya dengan telaten dan sangat rapih, agar Atasanmu itu terlihat sangat gagah didepan karyawannya nanti.

"Sarapan sudah siap Tuan." Ucapmu lagi

"Hm."

Chenle keluar kamarnya diikuti olehmu. Kalian melakukan sarapan pagi seperti biasanya. Lalu pergi ke kantor bersama setelah siap.

Chenle masih belum mengeluarkan suaranya pagi ini, begitupun juga kamu, hanya ada kata kata yang biasa kamu lontarkan setiap harinya.

Tidak sampai lima belas menit kalian sudah sampai dikantor Chenle. Chenle turun dari mobilnya mendahuluimu.

"Ditinggal mulu heran, pyuuh, sabar (y/n), orang sabar cantik pacarnya kak Doyoung."  Ujar mu sembari mengelus dada, tabah. karna Chenle yang selalu meninggalkan dirimu sendiri diparkiran.

Setelah memarkirkan mobilnya dengan benar kamu langsung menyusul masuk ke dalam kantor disambut banyak karyawan yang ada disana.

Kamu masuk ke dalam ruanganmu dengan Jake. "Hai jake." Sapamu pada Jake

"Hai (y/n)." Sapa laki laki berdarah amerika itu "Oh iya, congrats buat kelulusannya, sorry gak bisa ke sana." Lanjutnya

"Iya makasih santai aja kali," jawabmu lalu duduk disamping jake.

"Gue minta schedule Tuan Chenle hari ini." Ucapmu pada jake

Jake memberikan ipad yang berisikan semua jadwal Chenle hari ini. "Itu udah gue reshedule sama yang kemarin." Ujarnya memberitahu

Secretary Or Wife [Chenle]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang