Para dokter beserta jajarannya berlarian sembari mendorong Velbed milik pasien yang mengalami kecelakaan lima belas menit yang lalu.
Bercak darah yang terus saja mengalir keluar dari kepala membuat sang dokter melihatnya dengan sangat iba.
"Lakukan operasi secepatnya." Ucap sang dokter menginterupsi para perawat lainnya
Mereka semua mengangguk lalu menyiapkan semua peralatan yang akan mereka pakai untuk melakukan operasi.
Renata, Uma, Taeil dan Chenle berlarian menuju ruang operasi yang mana baru saja kamu masuki.
Dengan nafas terengah engah mereka sampai didepan ruang operasi yang sudah tertutup.
Renata melihat pintu ruang operasi dengan sendu. Dirinya khawatir dengan keadaan putrinya yang ada didalam sana.
Uma mencoba menenangkan sahabatnya itu agar tetap tenang. Sedangkan Chenle sibuk menelfon seseorang untuk melakukan sesuatu.
Kejadian ini terjadi pada saat kamu baru saja pulang dari universitas menuju kantor.
Flasback on>>>>
"Yen Yi gue balik ya." Ucap mu pada mereka berdua karna sudah selesai jam matkul hari ini
"Mau kita anter?" Tawar Yena padamu
Kamu langsung menggeleng "gue mau langsung ke kantor, kalian balik aja."
"Ciee ibu kantor sibuk bener."
Kamu cuman terkekeh kecil "Udah, kalo gitu gue duluan ya, dah." Ucapmu pada mereka lalu mulai berjalan kaki menuju halte universitas
Kamu berjalan sembari membuka handphone mu yang mana sedari tadi terus berbunyi karna seseorang telah menelfonmu.
Tn. Zhong chenle is calling...
'Hallo tuan?'
'Lo dimana?'
'Dijalan menuju kantor'
'Gak pake lama, gue gak suka yang orang lelet kaya siput'
Kamu berdecak kecil karna ucapan Chenle tadi.
'Tuan belum tau ada siput kilat?'
'Gak usah ngajarin gue, gue tau semuanya'
'Saya cuman memberitahu tuan kalo ada siput yang cepet kaya di film turbo'. Ucap mu terkekeh geli
'Gue gak peduli'
'Ya ya ya, maafkan saya sebentar lagi saya samㅡ'
Tiiiiiiiiiiiin.....
Brakk..
'Hallo (y/n), lo gak papa? Itu suara apa?'
Tut.. tut... tut...
Sebuah mobil telah menabrak seorang mahasiswa saat berjalan kaki dibahu jalan.
Chenle mengumpat kesal karna suaramu tak lagi terdengar olehnya. Ditambah suara klakson mobil yang melengking melewati layar handphonemu sampai terdengar ditelinga chenle dengan sangat jelas.
Jake masuk ke dalam ruangan Chenle dengan sangat tergesa gesa. "Saya baru saja dapat laporan dari rumah sakit, (y/n) mengalami kecelakaan saat pulang dari universitas." Ucap jake to the point
Chenle langsung pergi dari sana menuju lokasi dimana kecelakaan itu terjadi.
Sebelum itu Chenle mengabari Uma untuk cepat sampai disana bersama orang tuamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary Or Wife [Chenle]✔
Cerita PendekBercerita tentang kamu dengan laki laki keturunan china itu, yang merecrutmu sebagai sekertaris aka istri. "Status lo emang sekertaris, tapi bagi gue lo kaya istri gue"- Zhong Chenle - Sijeuni? Bucin Chenle? Sini merapat! Jangan lupa Follow sebelum...