Selamat malam para calon istrinya Qian kun😂ralat Zhong Chenle maksudnya👍.
Oke skip, selamat membaca😎👍.
Note : ini panjang banget, tapi semoga kalian sukaaa jangan lupa vote sayyy
📉📉📉
Menurut kamu Chenle itu tegas, dia punya kepribadian yang pandai mengatur pasukannya dengan sangat adil. Menurut kamu Chenle itu dewasa, dia tau mana yang terbaik buat dirinya sama orang lain. Menurut kamu Chenle itu selalu ingin terlihat sempurna dimata orang lain. Dan menurut kamu saat ini dia sepertinya sudah berubah drastis saat kamu masuk ke dalam hidupnya.
Kamu baru saja sampai didepan gedung Apartement milik Tuan Zhong yang selama ini kamu sering kunjungi saat bekerja dengan Chenle.
Dan malam ini kamu tidak datang sendirian, kamu ditemani Kun saat pulang ke Indonesia. Karna cowok itu juga ikut serta dalam pesta ini.
"Kun gue udah cantik belom?" Tanya mu pada Kun yang ada disampingmu
"Lo udah cantik, saking cantiknya gue nyampe susah bedain bidadari sama lo." Ucap Kun padamu
"Hobby banget bikin gue ngefly." Cibir mu pada Kun
"Gue jawab serius lo gak percaya." Sahutnya
Kamu masuk ke dalam Apartement itu bersama Kun. Acara kali ini akan digelar disini, jadilah kalian berdua masuk ke dalam sudah banyak para tamu undangan yang lainnya juga.
Kamu masuk ke dalam sana sambil bergandengan bersama Kun. Entah hari ini akan menjadi hari yang paling berbahagia bagi Chenle atau malah sebaliknya.
*ilustrasi by pinterestSaat kamu masuk ke dalam semua tatapan tertuju pada dirimu dengan Kun. Kamu hanya bisa tersenyum canggung, mencoba ramah pada semua tamu undangan.
Kun juga sama sepertimu, namun laki laki itu terlihat nampak begitu tenang dengan pembawaannya Malam ini.
"Lo gak gerogi gitu?" Ucapmu berbisik pada telinga Kun.
"Nggak, gue biasa aja tuh." Jawab Kun santai
Kamu mendelik sebal, kalian langsung masuk sudah disambut tatapan yang berbeda dari masing masing tamu undangan. Namun kamu mencoba untuk tidak menghiraukan mereka.
Chenle melihat dirimu malam ini dengan gaun long dress maroon, dengan hiasan yang ada dirambutmu menampilkan keindahan tersendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary Or Wife [Chenle]✔
ContoBercerita tentang kamu dengan laki laki keturunan china itu, yang merecrutmu sebagai sekertaris aka istri. "Status lo emang sekertaris, tapi bagi gue lo kaya istri gue"- Zhong Chenle - Sijeuni? Bucin Chenle? Sini merapat! Jangan lupa Follow sebelum...