Gara-gara kejadian malam itu, Dewi menikah dengan Deas, padahal mereka baru punya KTP. Dasar anak muda.-jaemicchan, 2020
*
Gue natap Deas kesal, dia malah ngegoda gue, nyolek-nyolek pipi kanan gue, terus ngasih senyuman jahilnya. Dasar badboy cap kucay. Dia tuh beban hidup gue selama tiga tahun ini.
"Deaaaas! Lo jangan halu deh!"
"Gue gak halu, tiang. Kemarin malam kita udah ngelakuin sesuatu~"
"Stop panggil gue tiang!"
"Habisnya lo lurus kayak tiang. Dan lo juga kayak Sakura!" kata Deas sambil natap gue jahil dari atas sampai bawah.
"Deas!"
"IYA SAYAAANG!" Habis itu Deas kabur. Gue kesal.
Cast:
1. Dewi Gladis
Ketua Osis SMA 2 Angkasa
Humble, soft, kecuali ke Deas.
Hobinya begadang sambil video call sama si sayang. Ahaaaay.Dia dijulukin Sakura sama Deas. Katanya mirip, bukan wajahnya, tapi mirip; dadanya rata.
Astagfirullah, Deas...
2. Deas Fajrin Kalandra
Katanya sih dia badboy ala-ala tukang tawuran kayak di film-film yang banyak disukai remaja, tapi disamperin kucing aja langsung lari sambil ngejerit.
Gak bisa ngerokok, bisanya ngevape. Katanya rokok bau aki-aki, kalau vape nggak.
Punya geng ceunah. Namanya emang
"geng ceunah"Pernah disuruh sama Dewi beli roti, dia malah nunjukin perutnya ke Dewi
"Nih, Wi, roti rasa vanilla."
"Deas, itu perut, bukan roti!"
Mendengarnya Deas ketawa gemas.
3. Jian Aksa Pratama
Ketua Umum Kelompok Ilmiah Remaja SMA 2 Angkasa
Selain pintar fisika, kimia, dan matematika ilmu menyenangkan. Jian juga pinter di bidang olahraga, dia atlet bulu tangkis yang suka ngewakilin sekolahnya buat PORDA.
Senyumannya manis banget, terus dia tuh ramah banget, sampai banyak adek kelas yang ngira kalau dia masih jomblo.
Padahal dia pacaran sama si Teteh Ketos.
Kelemahannya itu bucin banget sampe setiap istirahat pasti numpang duduk di samping pacarnya, bikin anak kelas enek liatnya. Apalagi yang jomblo, mau nebar paku aja saking murkanya liat kebucinan Jian ke Dewi.
Terus dia tuh suka ngerusakkin barang. Tangan gantengnya suka tebar pesona ke barang-barang.
4. Rega Alvito Safiqna
Koor Sekbid 7 - atau Koor Bidang Dokumentasi di OSIS
Rega itu gak suka keramaian, tapi dia suka berorganisasi, suka juga memendam perasaan ke sahabat sejak SMP-nya. Ekhem, kalem-kalem sadboy.
"Wi sebenernya gue-"
"Kenapa Rega?"
"Gue...mau ngajak lo pulang." Gitu aja terus dari kelas 1 SMP. Gak berani nyatain perasaannya ke Dewi. Keburu disalip deh sama Jian.
***
halo! mungkin ff ini bakalan mainstream dengan tema perjodohan yang tokoh cowoknya badboy terus ceweknya ketos
tapi dari dulu aku pengen jadiin doyoung badboy gitu. soalnya kebanyakan aku baca ff doyoung, dianya jadi goodboy terus.
semoga bisa ngebayangin doyoung jadi anak sma yang nakal hahaha
Cerita ini nggak pantas dibaca sama usia
di bawah 17 tahun. Tapi aku tau pasti bakal diterobos sih. Ya udah harap bijak.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Night
Romance[SELESAI] Benci sama cinta itu beda tipis. Makanya, jangan terlalu benci, juga terlalu cinta. Nanti, kalau seandainya dia berpaling ke lain hati一miris. ©jaemicchan, 2020 | That Night