03 : Tamu

1.4K 337 120
                                    

Deas:
Dewiiii @.@

Dewi:
Apaan si??

Deas:
Sensi mulu ih, nanti darah tinggi loh🙀

Dewi:
Emotnya tolong dikondiskan🙏🏻

Deas:
😽😽😽

Dewi:
Kalo ngirim emot kayak gitu lagi gue block

Deas:
😽😽😽😽😽😽

Kamu telah memblokir kontak ini

Deas memanggil anda...

Gue hela napas berat, malam minggu gue sama Jaehyun kacau balau karena Deas kekeuh pengen tutor malam ini juga. Dan parahnya dia pengen tutor di diskotik, bar, atau club.

Udah gila emang si Deas. Seumur hidup gue ngga pernah tuh denger atau baca artikel orang yang belajar di tempat hiburan kayak gitu.

Gue nolak panggilan Deas untuk yang kedua kalinya. Karena Jian ngechat katanya mau video call gue.

Di display hape gue sekarang terpampang Jaehyun lagi pake topi item sama kaus cokelat muda, gue gak tau dia pake celana apa soalnya gak keliatan. Jian cuma ngarahin dari wajah sampe dadanya aja.

"Kangen," habis itu dia ngeliatin lesung pipinya.

Gue nahan senyum pas denger pengakuannya, habis itu gue tengkurap di kasur, hapenya gue senderin di ranjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue nahan senyum pas denger pengakuannya, habis itu gue tengkurap di kasur, hapenya gue senderin di ranjang.

"Kangen jugaa." kata gue.

"Katanya mama kangen kamu."

Gue emang sering diajak ke rumah Jaehyun, sampai orang tuanya kenal dan deket sama gue, malahan gue pernah diajakin nyalon sama Mama Jian.

"Titip salam ke Mama."

"Siap sayang."

"Aku titip salam ke Mama Papa kamu."

"Iyaaa. Kamu lagi di mana?"

"Ini otw pulang, habis nganter Mama temu klien."

"Wina sinii, nginep kali-kali di rumah Mama, nanti Mama izin ke orang tua kamu." sekarang Mama Jian ngambil alih hape anaknya.

Gue otomatis senyum lebar ke Mama Jaehyun. Beliau tuh emang baik banget, ramah juga ke gue. Terus Mama Jian akrab sama Mama gue karena sama-sama cuma punya satu anak. Mereka kalau gibahin kita kompak banget. Mama Jaehyun gibahin anaknya ke Mama gue, begitupun sebaliknya.

Tapi, walau udah tau kebobrokan gue di rumah, Mama Jian masih aja baik ke gue. Dan hal itu bikin gue bersyukur. Semoga aja Mama Jian gak berubah—tetep baik ke gue sampai suatu saat kalau gue jadi menantunya.

That Night Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang