Jangan lupa ramein vote komennya biar aku semangat update ヾ(¯∇ ̄๑)***
Jangan pernah lagi singgah
Jika tak punya sungguh-sungguhJangan menyakiti
Jika tak mengobatiJangan pernah datang lagi
Jika hanya berujung pergi🎼Datang untuk pergi - Mahen
***
Jian:
Wi, kok kamu kayak ngehindar terus?
Atau perasaanku aja, ya?
Wi, please, balas duluJian:
Now playing: Cuek - Rizky Febian
Wi aku dengerin lagu itu sambil nunggu balasan kamuJian:
Dewi
Kok kamu gitu? 😭
Wi, apa aku udah gak ganteng lagi?
Sampai kamu ngediemin aku kayak gini?Jian:
Wi
Bilang dulu kamu lagi sibuk
Biar aku gak nethink😩Gue merasa perut gue dipeluk sama Deas dari belakang sambil baca chat dari Jian. Gue udah kayak poliandri aja. Tapi mau gimana lagi. Sekarang hari libur, dan gue udah janji ke Deas kalau hari ini gue bakalan full 24 jam nemenin dia.
Kejadian tadi malam, saat gue saling minta maaf sama Deas, membuat gue sadar. Selama apapun gue jadian sama Jian, gue udah terikat secara sah sama Deas.
Jadi kalau gue milih bertahan dengan Jian, sama aja gue mempermainkan janji ke Tuhan waktu gue akad sama Deas di depan Papa dan Penghulu.
Chup....
Permukaan bibir yang lembab mengenai pipi gue. Gue sedikit menyunggingkan senyuman lalu membalas kecupan singkat Deas barusan. Gue membalasnya di posisi yang sama. Di pipi kirinya.
Pernah gak lo ngerasa sangat serba salah?
Lo suka dia, tapi lo juga suka dia yang satunya lagi. Silakan sebut gue maruk, serakah, atau apapun itu.Tapi gue gak munafik, akhir-akhir ini gue selalu merasa senang saat sama Deas, tapi selalu kepikiran Jian. Begitu juga sebaliknya.
Kalau gue termasuk mahluk hidup bersel satu, mungkin gue akan membelah diri menjadi dua. Biar gak ada hati yang patah.
"Wi, simpen hpnya, hm?" Deas menyelimuti tubuh kita, lalu dia mengelus pipi gue lembut banget. Sampai gue ngerasa nyaman dengan sentuhannya.
"Iya, Deas," ucap gue menurutinya.
Saat ini, kondisi hati gue kayak lagi terbelah dua. Yang satu bersorak bisa quality time sama Deas. Yang satunya lagi bersedih karena mikirin Jian.
"Wi, apa lo udah mulai suka sama gue?"
"Iya." Angguk gue.
Dia memeluk gue semakin erat sampai debaran jantungnya jelas terasa. Gue natap dadanya yang terekspos. Katanya dia gerah jadi gak pake baju. Tapi anehnya dari tadi dia nyelimutin tubuh kita. Suka-suka Deas aja lah.
"Cinta sama gue?"
Gue mengangguk ragu. Bukannya mau melukai perasaannya. Tapi gue cuma ngeliatin gestur yang mengandung fakta. Perkenalan kita memang udah lama. Tapi gue baru buka hati buatnya baru-baru ini.
"Udah sayang sama gue?"
Gue ngangguk lagi.
"Kangen kalau gue gak ada?"
Gue ngangguk malu.
"Sekarang kangen Jian?"
Gue ngangguk. Wa—it! Dia ngejebak gue atau apa sih? Kenapa tiba-tiba nyebutin Jian. Padahal gue lagi berusaha fokus ke Deas seorang. Tapi bisa-bisanya dia ngehancurin fokus gue dalam sekejap mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Night
Romance[SELESAI] Benci sama cinta itu beda tipis. Makanya, jangan terlalu benci, juga terlalu cinta. Nanti, kalau seandainya dia berpaling ke lain hati一miris. ©jaemicchan, 2020 | That Night