Author
Akhirnya Taehyung mendapatkan cola yang dia inginkan dan ketika ia ingin membayar ia panik karena dengan bodohnya ia lupa membawa dompetnya,jadi ia tidak bisa membayar makanan nya, dan y/n yang mengantri dibelakang Taehyung akhirnya berani bertanya "Kau kenapa?" tetapi Taehyung tidak menjawab tapi y/n tau bahwa ia lupa membawa dompetnya.
Dimata y/n Taehyung panik merupakan hal yang membuatnya gemas,dan y/n berkata ke pada kasirnya "Mba aku akan bayar sekalian dengan ramen dan cola nya" lalu mba kasir mengangguk paham,Taehyung lalu menatap y/n dengan bingung bagaimana gadis ini bisa sangat berbaik hati padanya.
Saat y/n sudah beres membayar dan ingin meninggalkan kasir Taehyung memanggilnya "Ya! kamu tunggu" Lantas dengan jantung yang berdegup kencang y/n menjawab "iya?" lalu Taehyung mendekat ke arah y/n dan berbisik di telinganya "kau tahu siapa aku?" dengan gugup dan malu y/n menjawab "kau terlihat seperti Taehyung BTS" lalu dengan smirk nya Taehyung berbisik lagi "Aku memang Taehyung BTS,tenang aku akan menggantikan uangmu" dengan terkejut y/n tanpa sengaja memegang wajah Taehyung "itu benar kau?" lalu dengan kesal Taehyung menepis tangan y/n "Ya!!" kata Taehyung "Maaf aku masih tidak percaya itu kamu" y/n berkata dengan pipi yang memerah.
"Tenanglah aku akan menggantikan uang mu" kata Taehyung pada y/n,lalu y/n berkata "bagaimana caranya?" lalu Taehyung berfikir "Emmm bagaimana besok sesudah aku konser kau datang saja ke hotel ku, kamarku no 234 dilantai 12, hotelnya adalah hotel terbagus jarak 5 menit dari minimarket ini" setelah berkata begitu Taehyung langsung pergi tanpa mendengar jawaban y/n.
Dan y/n hanya bisa terdiam ia sudah kehilangan akalnya bagaimana bisa ia datang ke kamar hotel idolanya,tapi bagaimana pun ini adalah hal yang sangat membahagiakan dan aku sangat beruntung,lalu y/n memutuskan untuk pulang dan ditengah jalan y/n mengingat kembali no kamar taehyung ia mengingat no kamarnya tetapi yang ia ingat adalah no 233 bukan lah no 234.
.
.
.
Gimana Guys? Maaf jelek pertama kali nulis hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fans Is My Girlfriend (Kim taehyung)✔
Romance"Dicintai banyak orang sudah biasa bagiku,tapi saat kamu mencintai ku rasanya berbeda" -Taehyung "Mencintai mu sebagai idol adalah hal yang mudah tetapi mencintaimu sebagai seorang laki-laki adalah hal yang sulit"-y/n (your name)