Taehyung
Aku adalah member pertama yang selesai dengan latihan vokal ku dan sekarang aku memutuskan untuk makan malam sendiri.
Tapi saat aku melewati ruang dance ada seorang wanita sedang menari dan saat ku dekati ternyata dia adalah y/n. Melihatnya yang berlatih keras sepertinya dia butuh banyak energi.
Karena kondisi hatiku sedang baik ku putuskan untuk mengajaknya makan,ku hampiri dia. "Ya apakah kau sudah makan?" tanyaku dingin "Belum" Jawabnya "Ayo makan bersama" kataku sambil meninggalkan ruang dance dan dia segera berlari dan mengikutiku.
Aku dan dia memutuskan untuk makan ke restoran daging, sesudah memesan makanan kita duduk di meja yang cukup sepi. Dan seperti yang ku duga suasana nya akan jadi canggung.
Tak lama makanannya datang dan seperti gadis dihadapan ku kelaparan dia makan dengan lahap,dan jujur dia terlihat lucu saat itu hingga membuat ku tersenyum.
"Ternyata dia tidak seburuk yang ku pikir"
y/n
Saat aku sedang berlatih tiba-tiba dia datang iya orang yang tidak kusangka dia adalah taehyung dan lebih mengejutkan lagi dia mengajakku makan malam bersama,apakah dia sakit? tapi bagaimana pun aku lapar dan tidak mungkin aku menolaknya.
Dan sesudah sampai disana kita duduk di meja yang sepi dengan suasana yang sepi dan juga canggung tak lama makanannya keluar dan aku sangat lapar sehingga aku makan dengan lahap,tanpa ku sadari saat ku lihat wajah taehyung dia tersenyum aku tidak tahu apa yang membuatnya tersenyum,tapi memang dari dulu senyuman itu lah yang menjadi penyemangatku.
Sesudah selesai makan Taehyung membayar makanannya dan ku ucap "Terimakasih" dan dia tidak menjawab,akhirnya kita pulang ke dorm bersama, di tengah perjalanan akhirnya aku bersuara "Sebenarnya alasan ku tidak datang padamu waktu itu karena aku salah mengingat no kamar aku mengingat no 233 bukan no 234 jadi aku masuk ke kamar Jungkook dan Jungkook yang menggantikan hutangmu" jelasku dengan sedikit takut dan jawaban darinya hanya "Hmm" sepertinya dia sudah tidak terlalu peduli dengan masalah itu,dan itu membuatku lega.
Sesampainya di dorm dia langsung menuju ke kamarnya dan aku juga menuju ke kamar ku,di dorm hanya ada kami berdua ke 6 member Bangtan masih berada di Gedung Bighit.
Sesampainya aku dikamar,aku bergegas untuk mandi dan sesudah aku mandi aku turun ke bawah untuk minum dan tanpa ku duga aku bertemu dengan taehyung lagi dia sedang minum juga.
Dan sesudah aku sampai di dapur aku mengambil minum dengan buru-buru dan saat aku menaiki tangga,aku terpleset tapi aku tidak jatuh karena ada tangan yang menahanku dan ya tanpa ku sadari taehyung berada di belakangku. Sesudah itu aku mengucapkan terimakasih padanya dan aku kembali ke kamarku,saat dia menahan ku tadi aku sempat mentap matanya,dan matanya terlihat sangat indah. Dan sesudah minum aku pergi untuk tidur.
Taehyung
Sesudah sampai kamar aku rasa aku haus lalu aku putuskan untuk ke dapur dan mengambil segelas air. Saat aku sedang minum kudengar langkah kaki menuju dapur.
Saat kulihat ternyata dia y/n, tapi sepertinya dia terlihat terburu-buru dan ketika dia naik ke atas aku juga sudah selesai jadi ku susul dia ke tangga dan tanpa dugaan dia terpleset dan dengan cekatan ku tahan dia,aku menatap matanya sebentar dan saat ku tatap matanya entah mengapa jantungku berdegup di dalam hatiku aku bertanya,Apa aku sakit? Kenapa jantung ku begini?.
Sesudah itu dia mengucapkan terimakasih dan lari ke kamarnya aku pun kembali ke kamarku. Sesudah sampai di kamarku,jantung ku masih berdegup dan aku tidak tahu alasan kenapa jantungku begini. Dan dengan polosnya aku cari di internet alasan mengapa jantung ku berdegup dan dari list yang ada ada satu alasan yang menyita perhatianku yaitu.
"Jantung berdegup karena kalian sedang sedang jatuh cinta" . Tapi tidak mungkin alasan jantungku berdegup karena itu, sehingga aku menutup laptop ku dan memutuskan untuk mandi. selesai mandi aku bergegas untuk tidur.
Tapi aku tidak bisa tidur aku malah selelau terpikirkan tentang gadis itu. Apakah benar aku menyukainya?
.
.
.
Maaf jelek guys♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fans Is My Girlfriend (Kim taehyung)✔
Romance"Dicintai banyak orang sudah biasa bagiku,tapi saat kamu mencintai ku rasanya berbeda" -Taehyung "Mencintai mu sebagai idol adalah hal yang mudah tetapi mencintaimu sebagai seorang laki-laki adalah hal yang sulit"-y/n (your name)